Sep 17, 2010

CNBlue Masuk Peringkat 10 Besar di Chart Oricon Untuk Pertama Kalinya!!

Single CNBlue, “I Don’t Know Why,” mendapatkan peringkat ke 8 di chart single harian Oricon setelah dirilis pada 16 kemarin. Melakukan debut di Jepang pada 2008, CNBlue telah merilis total 5 single sampai hari ini, salah satunya membuat mereka masuk ke Oricon top 10 untuk pertama kalinya.
Sebenarnya prestasi mereka cukup berkesan mengingat lagu ini dilakukan tanpa label rekaman dan tanpa adanya promosi berlebihan dan penampilan siaran. Single ini dirilis dengan label indie dengsn pertunjukan yang biasa.

Bulan Junii, “The Way” memasuki peringkat 11th di chart harian Oricon dan menunjukkan kemajuan yang signifikan. “I Don’t Know Why” telah yang telah berhasil menggebrak publik, akhirnya masuk ke peringkat 10 besar. Album ini termasuk track yang dikarang sendiri oleh Jung Yonghwa dan Lee Jonghyun, menunjukkan adanya bakat dari tiap-tiap member.

CNBlue berhasil menyelesaikan performance di Osaka pada tanggal 16 kemarin dan akan melanjutkan ke Nagoya tanggal 18, dan Tokyo tanggal 20th. 3 kota tersebut berhasil menjual habis tiket (soLd out) untuk tour ini.

Posted by vhie.
Indo Translate by vhie.
cre : allkpop 

No comments:

Post a Comment