Sep 15, 2010

Eunhyuk Twitter Update "The Reason He Missed LA Was The Hotdogs!"

Super Junior Eunhyuk ingin pergi ke America lagi karena hotdogs (mereka).
Pada tanggal 13 kemarin, Eunhyuk mengupdate statusnya di twitter "kekekekekeke (,) jika (aku) pergi ke America lagi (,) Aku ingin makan hotdogs (disana). Kurasa aku gila, rasanya berbeda (dengan yang ada disini)" disertai photonya.

Menggunakan topi merah dan tankTop putih (,) Eunhyuk membuka lebar matany, dan mulutnya penuh hotdogs. Poto menggambarkan dia sedang memakan hotdog yang lezat sewaktu berkunjung ke LA untuk konser SMTOWN.

Fansyang melihat poto itu berkomentar "Enakkah itu?”, "Aku langsung merasa lapar hanya karena melihatmu caramu makan”, "JIka kau pergi (kesana) lagi, itu pasti karena pekerjaan (jadwal) Kenapa aku tidak membuatkanmu an American style hotdog?" etc


 Posted by vhie.
Source: newsen.com
Korean to chinese translation: 小W
Chinese to english translation: ~♡ 혁-fied @ SJ-WORLD.NET

No comments:

Post a Comment