Sep 28, 2010

SHINee BENERAN Akan Datang Ke Indonesia!! ~98% Benar~

 
Berita Korean week di koran Kompas. This isn't hoax, kay?

Mengkonfirmasi mengenai berita Kedatangan SHINee ke Indonesia. Buat kalian penggemar SHINee, bertahanlah. Aku minta maaf karena baru mengkonfirmasi hal ini sekarang. SUdah  ngerti dari duLu sebenarnya, tapi kupikir gak penting, hhaha (sorry sorry sorry).

WeLL,, berita yang ditunggu-tunggu oLeh kaLian aku sampaikan bahwasannya, YuP!! SHINee bakalan datang ke Indonesia! Bahkan Koran Kompas pun sudah mengkonfirmasinya. Aduh, jangan-jangan kalian semua dah pada tahu, Lagi. Tapi gak apa-apa, yak aku posted berita ini, hhehe,,

TAPI, Guys,, Ini bukanlah konsernya SHINee ataupun yang biasa disebut SHINee Show. SHINee akan datang hanya untuk mengisi sebuah acara yang bertema Indonesian Friendship Festifal di bulan Oktober ini. Indonesia-Korea Friendship Sharing Concert 2010 will be held in Indonesia on Oct. 12th at Senayan Indoor Tennis Stadium.

Acara ini diadakan oelh pihak ARIRANG TV. acara ini akan ditayangkan di TV, 600 orang yang akan berada di depan panggung akan disorot oleh kamera Arirang. 600 tiket untuk VVIP (tepat didepan panggung).

 
 (Buat yang belon bisa baca HanguL, nama SHINee tepat di atasnya nama gita gutawa)

Sayangnya kawand, ntu tiket dah pada dipesan, n harganya pun,, ck,ck,ck,, 900ribuan cing,,
ampun dah,,

Informasi tanggal 20 kemarin, let's not be disappointed kalo gak bisa berada di depan panggung. Venue masih luas, masih ada 1900 tiket utk dibagikan untuk bisa nonton.

 sebenarnya yang tampil bukan SHINee doang. Tapi ada salah satu dari masyarakt Indo berkomentar "Ga ada yg mau nntn yg lain!!! SEMUA ORG YG DAFTAR CUMA MAU NNTN SHINEE샤이니!!!! CUMA MEREKA!" aduh egoisnya.

Info penting!!! KIFF akan ditayangkan diTVRI & Arirang, gak LIVE!! JAdi, beruntunglah mereka yang mendapatkan tiket tepat di depan panggung, wahahahah,, 

Posted by vhie.
Cre : IDK@twitt

No comments:

Post a Comment