Sep 25, 2010

SuJu DongHae Kembali Dinobatkan Menjadi Member "Cry-Baby"



Suju member Donghae, telah terbukti dengan julukan cry-baby pada siaran tanggal 23di MBC TV Chuseok Special "Radio Star Super Show"
Hari itu, MC bertanya "Apakah Donghae adalah cry-baby?" "Donghae telah banyak menjatuhkan air mata, karenanya..." Mengatakan hal itu, dan terbukti Donghae adalah cry-baby.
Member Eunhyuk membicarakan mengenai insiden menangis Donghae baru-baru ini. Eunhyuk mengatakan "Sewaktu konser di LA, ketika kami memesan makanan, Leeteuk dan para member membicarakan tentang kejadian yang kurang mengenakkan pada masa lalu, yang mana setelah itu (,) ketika member asik mengobrol satu sama lain, Donghae diam-diam menangis sendirian."

Merespon hal ini, Donghae mengatakan "Tidak seperti itu..." "Posisi leader, bukanlah hal mudah menjadi leader. Leeteuk juga ingin melampiaskan kemarahannya sewaktu-waktu" "Hyung maafkan aku, Hyung telah melakukan pekerjaan dengan baik." Dan mulai menangis setelah mengatakan hal tersebut. Lalu, member lain dan MC menjawab "Then, the other members and MCs replied "Harus diambang menangis sekarang (maksudnya harus ikutan menangis)", dan membuat semua penonton tertawa.

Dalam episode spesial ini, members yang tampil adalah Leeteuk, Eunhyuk, Donghae, Shindong, Sungmin, Ryeowook and Kyuhyun.
 
Source: tvdaily.co.kr

Korean to chinese translation: Yuexin @ Sjgonghui.5d6d.com
Chinese to english translation:~♡ 혁-fied @ SJ-WORLD.NET
Indo transLate by vhie. 
 
Topik ini juga sudah pernah dibahas sebelumnya di acara KangShimJAng (Strong Heart) ep spesial SuJu. Disana DongHae sendiri mengaku kalau dia adalah cry-baby. Di acara tersebut member Leeteuk dan Eunhyuk mempraktekan gaya menangis DongHae yang tidak biasa. 
 
Anehnya, sewaktu di acara Star Golden Bell 2009 lalu dengan member yang tampil Eunhyuk, Yesung dan Sungmin, yang ditunjuk dan dikenal sebagai cry-baby adalah Eunhyuk. Bahkan Sungmin dan Yesung menyetujuinya. Kalau kalian pernah nonton EHB, disana Eunhyuk juga dinobatkan sebagai cry-baby ketika semua member ditanya akan hal tersebut. Selain Eunhyuk, member cry-baby lainnya adalah Ryeowook. Hal ini berdasarkan poLLing member.
 
Apakah tahun 2010 ini Eunhyuk dan Ryeowook sudah berhasil melepas predikat tersebut sehingga Donghae yang menjadi sasaran?? Kalau memang dari dulu Donghae itu cengeng, kenapa sewaktu poLLing namanya tak disebutkan?

weLL,, 
ini hanya sekedar analisis saia sebagai penggemar SuJu. Tidak tahu kebenarannya seperti apa, tapi sejauh ini, ituLah yang saia ketahui. ^^
Posted by vhie.


No comments:

Post a Comment