Oct 19, 2010

101011-101015 Zhou Mi's trip in Thailand Part.1 ~They're So Lucky!!~

 11.October.2010

Donghae datang ke Thailand dengan Seunghwan (manajer SJ's .. dan dia adalah satu koleksiku LOL). tentu saja aku sudah tahu tentang perjalanan Donghae. Aku berbicara dengan teman-teman saya di Twitter sebelum log out untuk makan siang dengan ibuku. selama makan siang dan menonton TV, ponselku berdering. Aku melihat dan menyadari temanku yang baru saja selesai percakapan di Twitter memanggilku. Aku agak bingung. karena dia jarang sekali menelepon, dan kenapa sekarang dia menelpon. Aku menjawab telepon dan ia bertanya aku terima DM di twitter atau tidak? Aku bilang tidak .. kemudian dia mengatakan kepadaku

"Mi di Thailand, Dia akan ke Pattaya" ..  

Kaget! Aku hampir jatuh dari kursi. Aku bertanya padanya bahwa hal itu benar atau tidak. dan dia bilang aku harus menelepon untuk mengkonfirmasi berita ini dari kakakku yang sekarang di Bangkok. So, aku menelepon dan dia bilang itu benar. Aku ingat air mataku yang mengalir. karena aku tahu pasti, aku tidak bisa bertemu dengannya. rumah saya berada di provinsi lain dan sejauh ini dari mana ia akan pergi. Aku menangis begitu keras sekitar beberapa menit sampai ibu melihat dan bertanya padaku apa yang terjadi. Aku berkata Zhou Mi di Thailand sekarang. dan ia akan ke Pattaya. (Termasuk berita konfirmasi.) Beberapa menit kemudian, ia berkata "jika Kau ingin bertemu dengannya, pergilah, tapi kau harus pergi dengan Ploy" (Ploy adalah teman dekatku dan ia adalah penggemar Henry.)dalam waktu 2 jam kemudian. Aku mendapatkan semua yang semua aku butuhkan dan siap untuk pergi ke Pattaya.

12.October.2010

Aku berada di Pattaya dengan teman-temanku. hari ini kami belum bertemu dengan dia sampai sekitar pkl 6PM. karena ada beberapa penggemar menipu kami dan membawa kami pergi ke hotel yang salah. Aku harus memeriksa hotelnya sendiri. dan sementara aku berbicara dengan resepsionis hotel, ia menyambungkan (telepon) ke kamarnya (Zhoumi). = = "Tapi aku memotong sebelum dia (Zhoumi) menjawab. Aku berani bersumpah, jika ia menjawabnya. Aku tidak tahu apa yang harus aku bicarakan dengan dia. LOL .. kadang-kadang aku sedikit gugup karena Zhou Mi (Sedikit?? Helloooo, his an idoL! Hebat banget g saLting didepan idola kita).
ketika kami bertemu Zhou Mi, ia baru saja kembali dari Mini Siam, di Pattaya STYLE = = "memberi tandatangan untuk para penggemarnya. Aku berjalan ke teman-temanku dan menunggu ia menyelesaikan percakapan dengan orang lain. sambil menunggu dia bebas. Aku mengaduk-aduk tas, mencari buklet CD's. tapi aku hanya menemukan fotonya yang aku ingin dia tandatangani untuk fansite nya Zhoumi Thailand '. ketika ia selesaidengan yang lain. Aku memberikan foto padanya dan bertanya "bisakah kau tandatangani ini  untukku, .. Thailand Zhoumi?" Ia tersenyum. sebelum mulai untuk menandatangani, ia melihatnya dan berteriak "wow! foto ini diambil 2 tahun yang lalu! yang fanmeeting pertama di Thailand! "omg! ia mengakui itu ... kami (aku dan teman-teman) mengatakan "yeah! itu benar "dia tertawa dan menandatangani photo.I dieja THAI kepadanya. karena aku takut bahwa ia akan menulis itu diikuti pinyin Cina. setelah ia selesai, ia juga menghitung huruf untuk mengkonfirmasikan bahwa ia menulis dengan benar atau tidak. Zhou Mi terlalu manis ... hahaha .. kemudian, salah satu kakakku memberinya sebuah buku petunjuk yang terdapat obyek wisata yang direkomendasikan di Pattaya. ia tampak begitu bersemangat ketika ia melihatnya. hehehe, setelah itu, temanku menunjukkan padanya pakaiannya bersorak-sorai. Ini adalah kain hitam dan disaring kata-kata; 'Thailand Mitangs cinta Zhou Mi begitu banyak'. Dia tertawa dan aku menunjukkan padanya penggemar bersorak-sorai, kipas hijauku yang ada kata Cina 'Mi' di atasnya. dan Zhou Mi berkata 'Aku ingat kipas itu. Aku melihatnya di Super, Tampilkan 2 Thailand dan bahkan melihat itu di Taiwan fanmeeting '.. apa yang dikatakannya membuat aku tertawa juga. kemudian ia menyuruh kami untuk mengambil foto dengan dia. setelah mengambil beberapa foto aku mengucapkan selamat tinggal padanya dan berjalan keluar lobby hotel. tidak bisa mengantar dia ke lift. karena ada sekitar 10-12 penggemar di sana. jadi, aku tidak ingin mengganggu dia lebih. malam itu, aku melihat foto dengan tanda di atasnya; Untuk .. Zhoumi Thailand. dan menangis .. Aku suka fansite nya terlalu banyak untuk meninggalkannya. tetapi sesuatu dan seseorang di sana membuat aku merasa buruk. jadi aku memutuskan untuk menghilang. 

 

Posted by vhie.
Credit : CookieiZM@SJ-WORLD.NET
Photo by : Woon_Myuk & Listen_poii @ Weibo
*PLEASE TAKE OUT WITH FULL CREDIT*
 
 

No comments:

Post a Comment