Oct 29, 2010

4 Metode Berkencan Aman Para Idol Korea


Menyusul berita mengejutkan tidak terduga Jonghyun SHINee dan aktris Shin Se Kyung  kencan hanya beberapa hari yang lalu, tampaknya seperti semua orang telah diaktifkan radar hubungan para selebritis mereka. Lebih banyak orang menjadi waspada dari hubungan selebriti saat menyebarkan spekulasi mengenai hubungan selebriti yang berpacaran.
Tapi tak peduli bagaimana hubungan selebriti mungkin menarik bagi para penggemar dan masyarakat umum, hanya menjadi lebih dari beban bagi para selebriti yang terlibat, karena mereka juga adalah manusia biasa pada akhir hari - manusia yang lebih suka untuk tetap menjaga kehidupan pribadi mereka terpisah dari karir mereka.
Hari ini, tidak ada fakta tersembunyi penggemar menjadi lebih posesif pada anggota grup idola favorit mereka, membuat semua lebih sulit bagi mereka untuk bangga mengkonfirmasi status hubungan mereka.
Jadi apa yang mereka lakukan? Mereka dipaksa untuk kencan pada jam-jam tengah malam, menggunakan taksi untuk menghindari mata fans mereka, menggunakan mobil lain yang tidak dikenali, atau jika tidak berhasil, gunakan rekan mereka atau kendaraan teman sebagai gantinya.
SportsSeoul.com baru saja menganalisis ''007-James Bond' teknik berkencan untuk para idola secara detail.

<Aturan 1. Bertemu di saat dini hari> *astaga,, mendingan tidur,,*
Waktu terbaik untuk para idol nyaman pergi kencan adalah selama jam tengah malam. Kurang orang yang keluar di jalan-jalan di tengah malam, dan jika ada, pasangan akan kurang terlihat karena kegelapan. Bukan saja mereka mampu menghindari perhatian masyarakat umum, itu juga sesuai dengan jadwal mereka yang padat. Untuk idola rata-rata, mereka biasanya memiliki 3-4 jadwal penuh untuk dikerjakan setiap hari sebelum menyebutnya malam pada jam-jam akhir.
Ini telah menjadi pola kencan umum untuk berbagai selebriti, bukan hanya idol. Ada tercatat jumlah tak terhitung telah dibuat oleh pengamat umum pasangan selebriti nyaman berkeliaran di jalan-jalan dan menikmati kencan mereka. Untuk idol, ini merupakan pola yang ideal, terutama karena mereka lebih mungkin untuk menghindari penangkapan mata penggemar mereka.


<Aturan 2. Menggunakan taksi>
Siapapun dapat menggunakan taksi, dan sulit untuk melihat apakah itu sebenarnya idola selebriti masuk dan keluar dari taksi, apalagi menentukan siapa yang ada di dalam. Bahkan fans yang menunggu di luar gedung perusahaan sehari-hari idola mereka merasa sulit untuk sepenuhnya membedakan apakah mereka punya seseorang keliru lain untuk idola mereka, mereka lebih fokus melihat idola mereka melangkah keluar dari van hitam dengan jendela benar-benar berwarna. Selain itu, karena mayoritas idol masih berusia 20-an remaja-awal, itu tidak mungkin bahwa mereka memiliki mobil untuk penggunaan pribadi.
Salah satu asosiasi industri hiburan menjelaskan, "Hanya satu panggilan telepon dengan seorang sopir taksi, dan dia bisa drop mereka pergi di luar rumah mereka. Ini adalah metode terbaik untuk bergerak sementara di bawah pengawasan konstan fans mereka. Hal yang sama ketika mereka berkencan. Karena mereka dapat mencapai tujuan mereka dengan mudah, beberapa bintang idola tidak punya pilihan selain menggunakan taksi ketika akan berkencan. "

<Aturan 3. Gunakan Mobil Orang Lain>

Idols menggunakan mobil signifikan mereka lain bukan juga metode lain untuk rahasia kencan. idol Kebanyakan
belum memiliki mobil sendiri, apalagi memegang SIM. Bahkan jika mereka lakukan, mobil pribadi mereka akan benar-benar terkena fans mereka. Jika idola penting lainnya bukan merupakan idola sendiri, bukan menggunakan mobil mereka akan kurang terlihat untuk fans, sehingga lebih nyaman untuk pergi kencan.
Ini adalah situasi selama dua tahun yang lalu TOP Big Bang, ketika ia diduga berkencan dengan aktris Shin Min Ah kembali pada pertengahan 2008. Dia akan menjemputnya dari gedung perusahaan YG's menggunakan mobil sendiri sebelum mengemudi off untuk kencan mereka. Karena mereka menggunakan parkir bawah tanah perusahaan, tempat dimana para fans dilarang, mereka dapat melarikan diri para penggemarnya bermata elang dengan mudah.


<Aturan 4. Dapatkan kolega Anda untuk membantu>
Metode alternatif terakhir adalah dengan menggunakan mobil teman atau rekan kerja. plat nomor 'van' Bintang-bintang idola selalu 100% terkena mata fans mereka, itulah sebabnya mengapa bisa terlalu berisiko untuk mengemudi dengan ketika berkencan. Inilah sebabnya mengapa beberapa idola memilih untuk menggunakan mobil dengan plat nomor tidak diketahui ke fans mereka, untuk mudah mencapai tempat mereka kencan. Dengan menggunakan metode ini, tidak hanya bisa mereka berkeliling secara bebas, namun pasangan juga bisa tinggal dengan aman di dalam mobil, tanpa perlu merasa terekspos.
Metode dating langsung diungkapkan oleh bintang penyanyi dan beragam, Kim Jong Kook. Dia pernah mengaku pada variety show TV yang ia mengendarai mobil sendiri sementara beberapa selebriti idola duduk di belakang, yang diparkir di suatu tempat aman terisolasi, dan pergi keluar untuk memberikan pasangan privasi mereka dan menikmati 'saat mobil mereka.

So, are u an idoL?? use that method for ur safety,, :))
 
 
Posted by vhie.
Sumber + Gambar: SportsSeoul
Cre : VITALWARNING@allkpop

No comments:

Post a Comment