Oct 18, 2010

Shindong Super Junior Menanggapi Untuk Fans Gift Lunch Box

Seoul, Korea - Super Junior member Shin Dong, saat membintangi drama SBS Mon / Tue Dokter Champ, menanggapi pemberian bekal fans 'dengan foto bukti.
Pada tanggal 16, Shin Dong diposting beberapa gambar pada nya Twitter. Dalam foto-foto itu Shin Dong dan anggota pemain lainnya dari Dokter Champ menikmati makan siang dikirim oleh para penggemarnya. Terutama lucu adalah ekspresi lucu Shin Dong sambil menikmati makan pada waktu yang sama.
Seiring dengan gambar, Shin Dong menulis "Puhaha! Seperti saat yang membanggakan. Setiap orang mengatakan 'terima kasih atas makan', yang merupakan sesuatu yang saya harus katakan juga. Terima kasih. Kau inspirasi "," Juga, pilihan menu sangat bagus. Happy wajah! Woo! ".
Netizens yang melihat gambar-gambar di Twitter merespon dengan komentar seperti "ekspresi Anda menunjukkan bahwa Anda menikmati makan", "tampaknya mendukung penggemar Anda 'besar. Anda harus merasa bangga di depan staf dan lainnya aktor "," Mengambil waktu untuk mengambil foto di tengah jadwal yang sibuk. Kau cinta untuk para penggemar adalah "luar biasa.
Sementara itu, Shin Dong saat ini menggambarkan atlet judo nasional Kang Woo Ram dalam drama SBS Mon / Tue Dokter Champ. Dokter Champ, yang mengudara di SBS setiap hari Senin dan Selasa jam 20:55, bintang-bintang bersama dengan Shin Dong, Kim So Yeon, Eum Tae Woong, Jeong Woon Kyo, dan Cha Ye Ryeon.



Posted by vhie.
By Cheon Kyeong Jin (idsoft3@reviewstar.net)
Source: ReviewStar (Original article in Korean)
Translated by Timothy Nam / Korea.com
IndoTrans by vhie @googletrans ;p
Re-Up by KQer (karen.qer.kamal@koreanupdates.com)

No comments:

Post a Comment