Oct 27, 2010

SHINee JongHyun dan Aktris Shin Se Kyung Telah Menjalin Hubungan Sebulan Lamanya!


Pasangan baru telah muncul ke industri dengan aktris Shin Se Kyung (21) dan anggota SHINee Jonghyun (21), mengungkapkan bahwa mereka sedang kencan.
Setelah menemukan bahwa mereka berdua memiliki minat pada satu sama lain, mereka mulai hubungan mereka sekitar sebulan yang lalu dan telah mengkonfirmasi melalui  Sports Seoul. Keduanya mengungkapkan bahwa mereka terus berusaha untuk bersama sesering yang mereka bisa walaupun jadwal mereka sibuk, berkencan di jalan sekitar apartemen Shin.
Sebuah adegan tertangkap kamera dari keduanya pada tanggal 20 Oktober setelah Shin Se Kyung pulang dari konferensi untuk film-nya, "Acoustic." Jonghyun sedang menunggunya didepan rumah Shin Se Kyung dan mereka berjalan bersama sambil mendengarkan musik. Jonghyun bahkan sesekali menutupi Se Kyung dari orang-orang yang lewat.
Salah satu asosiasi yang melihat mereka berkomentar, "Mereka tidak bisa menghabiskan banyak waktu bersama karena kesibukan mereka. Mereka berkomunikasi melalui SMS atau panggilan telepon dan biasanya hanya berjalan-jalan di pagi hari sekitar rumah mereka. "



Jonghyun sering menyebutkan Shin Se Kyung sebagai perempuan yang ideal, sementara Shin Se Kyung memilih SHINee sebagai kelompok favorit idolanya pada saat broadcast. Mereka telah resmi berpacaran selama satu bulan, pertemuan pertama mereka terjadi pada Mei di konser yang mereka berdua ikuti. Awalnya hanya berteman, dan sekarang ke hubungan yang lebih spesifik.
Asosiasi lain mengatakan, "Pertemuan satu sama lain menjadi semacam kesempatan untuk beristirahat bagi mereka. Mereka berbagi banyak hobi yang sama dan pikiran, itulah sebabnya mereka bisa dekat begitu cepat. Kedua menjadi bintang di usia muda dan memiliki kesulitan yang tidak dapat diungkapkan dengan kata-kata.
poin ini menjadi semacam kekuatan untuk satu sama lain. "
Manajemen dari pasangan tersbut mengkonfirmasi hubungan kedua artisnya melalui Sports Seoul pada 26 Oktober.
agen Se Kyung Shin's, Namoo Pelaku, menyatakan, "Sudah sebulan sejak mereka mulai bertemu satu sama lain. Mereka memiliki perasaan yang baik untuk satu sama lain dan saat ini mengenal satu sama lain. "
agen Jonghyun's, SM Entertainment, juga hati-hati menyatakan, "Kami mendengar bahwa mereka bertemu satu sama lain melalui orang lain. Hubungan mereka baru saja mulai. "
Posted by vhie. Source + Photos: Sports Seoul Indotrans by vhie. Cre : HYPERMANIAC@allkpop

No comments:

Post a Comment