Oct 21, 2010

SuJu DongHae Akan Bermain Drama Berjudul "Dad, Your Daughter is Okay."

UOTE

Korean idol Super Junior Donghae telah terpilih dalam drama baru SBS TV.

Acara mempromosikan J Story mengumumkan dalam siaran pers bahwa Donghae adalah penyanyi yang bergabung dengan pemain hari Senin mendatang dan drama Selasa sementara berjudul "Dad, Your Daughter is Okay."
Donghae akan memainkan karakter Choi Wook-gi yang merupakan pria tangguh dan sungguh-sungguh yang bergabung karakter CNBLUE Minhyuk anggota dalam sebuah band.
"Aku gugup dan gembira karena ini akan menjadi pertama kalinya aku memainkan peran dalam sebuah drama, jadi aku akan bekerja keras dan berharap untuk melakukan yang terbaik."
 
"Dad," about a girl Eun Chae-ryong (played by Moon Chae-won) who makes sacrifices to help her family after her father's accident, will premiere on November 22 after "Doctor Champ" finishes its run.

Donghae memulia debutnya SUper Junior yang terdiri atas 13 cowok keren pada 2005 dengan nama SUper Junior 2005 dan merilis album pertama mereka.

Dia juga baru-baru ini muncul sebagai tamu istimewa pada konser SNSD, tampil bersama Jessica saat bernyanyi solo dengan lagu "Barbie Girl."


 
Posted by vhie.
Indotrans by vhie.
Source: 10 아시아
Reporter : Lucia Hong luciahong@
Editor : Jessica Kim jesskim@
<ⓒ10Asia All rights reserved>
Shared by cleaver487 @ sj-world.net
Take out with full and proper credits, do not add your own

No comments:

Post a Comment