Sep 5, 2011

SuJu Eunhyuk Vs. Suju Ryeowook : Siapa yang Lebih Cakep??

Dalam acara Strong Heart yang ditayangkan beberapa minggu lalu, Super Junior menjadi bintang tamu utama dalam acara tersebut. Strong Heart Spesial Super Junior ini menghadirkan seluruh member (10 member) tanpa terkecuali.


Mereka berbagi banyak kisah menarik dalam battle melawan Choi Minso, aktor/penyanyi era 90an. Awalnya Donghae mendapat kehormatan untuk melontarkan kisahnya, yang ternyata berakhir dengan kekalahan.

Sampai tiba di pertengahan acara, host Hodong dan Seung Gi bertanya "siapa yang mendapatkan vote untuk member urutan terakhir??" dan semua tertawa. Leeteuk mengatakan, "tidak penting siapa yang mendapatkan urutan pertama. Yang terpenting adalah, siapa yang mendapatkan urutan terakhir". Kyuhyun menjawab dengan lugas "jika dilakukan vote, terkecuali Kyuhyun, member yang mendapatkan peringkat terakhir secara visual adalah... (kepalanya berputar ke arah Eunhyuk) yang pirang di sana itu." dan studio dipenuhi dengan gelak tawa.

Hodong kembali bertanya, "bagaimana dengan Ryeowook??" sepertinya host berfikir Ryeowook yang mendapatkan urutan terakhir karena dia kurang aktif. Salah satu member menjawab (lupa siapa) "Eunhyuk Lah yang paling (maaf) jelek". Mendengar ini Eunhyuk langsung menarik napas panjang.

Ryeowook mengatakan, "Ibuku punya penglihatan dan penilaian yang baik. Kata Ibuku, 'Nak, aku tahu, jika dibandingkan dengan Siwon, kau tidak ada apa-apanya. Tapi paling tidak, kau lebih cakep dari Eunhyuk." (lol)

Selain itu, Siwon juga memamerkan abs nya yang membuat semua wanita di studio berteriak girang. Bagi yang belum menonton, langsung aja download Strong Heart ep 93 dan 94.


Posted by vhie.

No comments:

Post a Comment