Sep 9, 2010

2AM,2PM dan SHINee Adalah Sekumpulan Sampah?? How Dare!!


Ya ampun... Aku baru tahu berita ini. Mungkin kalian dah tahu n aku yang jadul. Tapi, astaga... Tega nian ntu orang menyebut ketiga BoyBand ini sebagai kumpulan sampah!! (esmosi).

Jadi gini, salah seoarang produser acara variety show SBS TV mengupdate twitternya dengan mengatakan
"Aku sedang bekerja keras membuat episode spesial dengan 2PM SHINee dan 2AM, ya… para kumpulan sampah itu… hahahaha…”
Dia menulis 나부랭이‘ yang kalau diartikan seperti julukan kasar semodel 'murahan', 'banyak omong', bahkan dapat diartikan sebagai 'sampah'. (Tapi waktu pakai Mbah Google artinya 'celoteh'. Lho, kok?? gak bisa dipercaya tu emang si Mbah. Hhaha...)
Jangankan netizen, aku aja yang gak gitu ngefans ma mereka-mereka ini panas kok bacanya. Apalagi fans n para netizen?? bbbeee... 
Tapi tenaaang... 4Sept lalu, ntu orang dah mengeluarkan pernyataan maaf, kok. Katanya gini, “Hmm sepertinya twitter bukanlah tempat yg bisa menjadi area pribadi!!! Untuk yg merasa tidak nyaman dan karena perkataan ku soal kumpulan sampah, aku meminta maaf. Tolong mengertilah kalau aku hanya bercanda, mereka semua itu kenalan dekatku. Mereka tentu saja bukanlah kumpulan sampah, tapi mereka adalah bintang tamu berharga acara kami hehe.”

Kalau baca pernyataan di atas, kok yak jadi lega gitu. Dipikir-pikir kalau kita teman dekat kan biasa yak saling ejek. But, who know... ?? (plin plan)
so... what do u think, cingu??
Posted by vhie.

No comments:

Post a Comment