Sep 9, 2010

Eunhyuk Kurang Percaya Diri??


Lagi-lagi berita didapatkan karena adanya acara KBS 2TV Happy Birtday. Kita harus berterikasih pada acara tersebut karena berkat acara itu kita bisa mendapatkan beberapa berita dan kebenaran mengenai idola kita. Masalahnya sekarang berita mengenai Super Junior sudah menurun. 

Jadi gini, waktu Eunhyuk hadir di acara itu, Lee Kyeongkyu, sang host berkomentar "Eunhyuk-sshi terlihat seperti kurang percaya diri", yang membuat Eunhyuk menjawab "Aku punya alasan untuk tidak terlalu percaya diri".
"Sebelum debutku, aku ingin sekali pergi ke acara variety sendirian, dan Lee Kyeongkyu sunbaenim adalah hostnya. Aku berlatih keras untuk unjuk bakatku sebelum datang ke acara, tapi acara berakhir tanpa memberiku kesempatan menunjukkan apa yang telah kulatih".
Kalau jadi Eunhyuk, kita juga pasti kecewa berat. 
Pada saat itu, Eunhyuk, yang ingin sekali menunjukkan keahliannya apapun yang terjadi, mengatakan bahwa ia menyiapkan keahlian menirukan suara orang lain sebelum acara berakhir, tapi suasana di tempat syuting serentak jadi dingin (kaku). Eunhyuk berkata dengan serius "Ekspresi Lee Kyeongkyu sunbae berubah jadi kaku dan dia tiba-tiba berteriak marah". Bagaimanapun, Lee Kyeongkyu berkata blak-blakkan bahwa ia tidak ingat apapun mengenai acara waktu itu, dan menunjukkan muka masam, membuat semua penonton tertawa.
Kasian yak... sudah susah-susah berlatih demi menghibur audience, eh malah gak direken. Hope u will be all right, Eunhyuk-shhi. Keep trying!
Kalau mau tahu klip waktu Lee Kyeongkyu berteriak dan performnya Eunhyuk yang katanya gak menghibur itu, coba cari aja di YouTube. ;p

Posted by vhie.
Original Article: OSEN
Source: Eunhyuk's Baidu Bar

No comments:

Post a Comment