Sep 14, 2010

2PM Nickhun dan Junho Terlibat Cinta Segitiga Dengan Miss Korea 2009!!


2PM Nichkhun dan Junho akan terlibat cinta segitiga dengan MIss Korea 2009, Kim Juri, di SBS acara variety Chuseok Special“The Couple of Perfection Challenge Cup.”
Nichkhun dan Junho dipilih menjadi 1 tim dan akan melawan pasangan Jo Kwon dan Jiyeon, Jang Dongmin dan Yoo In Na, Minho, Jonghyun, dan Secret, Seulong dan No Sayeon, Seol Woon Do dan Yoo Chae Young, Jang Yoon Jung dan Simon D, Jinwoon, Kikwang, dan Changmin, Choi Phillip dan Sulli, Kwanghee dan Victoria, Kim Kwangkyu dan Kahi, dan Kim Young Chul danKim Nayoung. (Ampuuuunn,, banyak amat pesertanya. SBS memang tajir tenan,,).

Selain battle melawan pasangan lainnya Nichkhun dan Junho juga akan bekerja untuk mendapatkan perhatian Kim Juri.

“The Couple of Perfection” memasangkan semua selebritis, dari para idol sampai bintang senior, dan memberi kesempatan memilih pasangan yang lebih baik yang membuatnya tidak seperti permainan di variety lainnya.

PAnggung yang disebut transformasi unik, Jo Kwon dan Jiyeon akan berperan terbalik, Jo Kwon berperan menjadi LAdy Gaga dan Jiyeon menjadi Michael Jackson.

Aiiih... Gak kebayang ma acaranya. Pati seru abis. Tinggal nunggu vid dengan Eng Sub doang ini. Semoga ada yang berbaik hati mau men-Sub acara ini. >_< /

Posted by vhie.
Cre : allkpop

No comments:

Post a Comment