Sep 14, 2010

F.T Island Lee Hongki, "Aku Punya Jerawat Di Bokong Dan Perutku"


F.T Island Lee Hong Ki menunjukkan responnya terhadap semua ibu hamil yang kepayahan saat mengandung.

Tanggal 13 di KBS’s ‘Happy Birthday’, Hong Ki tidak bisa menyembunyikan perasaannya setelah melihat ibu hamil yang datang ke acara tersebut. 

Dia mengatakan, "Sungguh terlihat sangat susah. Jika aku berada disituasi tersebut aku lebih memilih pergi ke militer".

Di episode ini dia juga membuat pernyataan yang memalukan kepada MC Lee Kyung Kyu. Dia mengatakan "Aku tidak mendapatkan keriput di wajahku tapi aku mendapatkan jerawat yang tumbuh di bokong dan perutku. Bahkan jika aku menindihnya, mereka tetap tidak mau pecah", yang membuat semua orang di studio tertawa.

Posted by vhie.
cre : allkpop

No comments:

Post a Comment