Sep 26, 2010

[Han Geng] Premiere of Han Geng's 《Heartache•Notebook》 MV







Pada tanggal 27 Juli Han Geng merilis solo album pertamanya "Geng Xin" di seluruh Asia, dan telah mengungkapkan film-gaya tiga-bagian MV "Fire", "Say No", "Umbrella", dan juga MVS individu "saya logo "," Ratu ", dan" Wings of Love ". saluran musik NetEase Entertainment perdana MV "Hati • Notebook" hari ini, dan itu berfungsi sebagai cerita sampingan dari kisah tiga bagian film bergaya. MV ini digambarkan dari sudut pandang utama wanita, (dan) menjelaskan tentang kisah menyentuh di balik film.
Outdoor adegan untuk "Hati • Notebook" MV difilmkan di New Zealand dan Korea, dan melalui titik utama wanita pandang, itu berbicara tentang kisah di balik film-gaya MV tiga bagian dengan menggunakan metode mengenang. Merasa keseluruhan dari MV estetis romantis, dengan jari-jari halus, penwork menyentuh dan adegan-adegan indah ... direktur telah memasukkan sentuhan-sentuhan estetika dalam setiap detail tunggal, dan bertindak teliti Han Geng juga menjadi menyoroti terbesar dari seluruh MV.

Menurut Han Geng, yang MVS untuk, "Fire", "mengatakan tidak", "Umbrella" dan "Hati • Notebook" yang difilmkan dan waktu yang sama, dan seluruh proses hanya seperti syuting untuk sebuah film lengkap. Liku-liku pengalaman kehidupan karakter pria utama di MV memiliki banyak kesamaan dengan Han Geng, dan pada saat yang sama juga memungkinkan dia untuk mengalami getaran menjadi aktor.

Source: NetEase Entertainment
Shared by chunny @ sj-world.net
Re-uploaded and translated by eternalsnow @ sj-world.net

Indo Trans by vhie at googletrans

No comments:

Post a Comment