Sep 30, 2010

Leeteuk, Eunhyuk, Shindong Wawancara Eksklusif Dengan 10Asia

PART 1
From left, Super Junior members Shindong, Lee Teuk and Eun-hyuk [Lee Jin-hyuk/10Asia]

SBS Talk show "Strong Heart" ditayangkan untuk pertama kalinya pada tanggal 6 Oktober tahun lalu. Dan selama tahap-tahap awal ini menunjukkan kemajuan besar, sementara lebih dari 20 tamu 'berjuang' satu sama lain dengan cerita-cerita yang lucu, sedih atau absurd, Boom panelis yang biasanya membuat segmen kecil berjudul 'Boomkikago' dan 'Boom Akademi' yang mengisi ruang di antara bicara seperti itu. Ia bergabung ke wamil kurang satu bulan setelah pertunjukan perdana, membuat pertunjukan vakum, tetapi murid yang cemerlang Lee Teuk, Shindong dan Eun-hyuk dari boy band Super Junior melanjutkan warisannya dengan 'Teukgigayo' dan 'Akademi Teuk. " Jadi, bagaimana anak-anak ini - pangeran menawan untuk para gadis dan host acara radio mereka sendiri - membawa 'Teuk Akademi' selama satu tahun? 10Asia bertemu dengan tiga orang yang sibuk mempersiapkan diri untuk rekaman "Strong Heart."
10: Ketika "Strong Heart" tayang perdana, kalian bertiga host 'Boomkigayo' dan 'Boom Akademi' dengan kepribadian TV Boom. Namun, Boom masuk militer bulan kemudian. Bagaimana perasaan Anda setelah mendengar berita itu untuk pertama kalinya? 

Lee Teuk: Aku benar-benar bingung. Jujur, sebelum menjadi benar-benar dekat dengan Boom, Aku selalu berpikir kami hanya akan pergi dan menembak program hiburan. Tapi dia mengajari kami, "Setiap kali Kau membuat penampilan di sebuag program, berpikirlah mengapa Kau ada di sana dan persiapkan diri dengan baik." Dia kemudian menambahkan, "Mari kita coba melakukan sesuatu bersama-sama di sini." Juga, "Strong Heart" itu seperti sebuah acara populer dari awal bahwa kami khawatir apakah kita akan bisa terus melakukan segalanya dengan baik tanpa dia.

10: Tapi sudah satu tahun berlalu, jadi Aku yakin Kalian sudah menguasai segalanya.
Eunhyuk: Kami juga sering berkata pada diri sendiri "Sudah setahun?". Kami telah membuat banyak kenangan "Strong Heart" sambil mempersiapkan 'Teukigayo' dan 'Akademi Teuk. "

Shindong [Lee Jin-hyuk/10Asia]

10: Dalam rangka mempersiapkan untuk setiap segmen, Anda harus tahu siapa yang muncul di acara itu, siapa orang tersebut dan jika penyanyi, Anda harus berlatih bergerak tarian mereka dan baik informasi sebelum pertunjukan karena ada rata-rata 20 tamu. Bagaimana Anda mempersiapkan diri?

Lee Teuk: Kami bertiga berkumpul sekitar jam 03:30 dini hari karena acara radio "Kiss
Radio" yang Eunhyuk dan aku berakhir setelah tengah malam dan MBC program radio Shindong's "Shim Shim Tapa" selesai setelah jam 2:00. Itu adalah ketika kita menerima daftar tamu dari produsen dan kita mulai menggali setiap foto memalukan atau masa lalu dan mengirim mereka [produsen] e-mail.
Eunhyuk: Banyak produsen membantu kita sekarang tapi di awal kita melakukan semuanya sendiri. Itu semua buatan tangan. (Tertawa)
Lee Teuk: Juga, jika ada penyanyi atau selebriti yang memiliki karir di bidang musik, kita mendapatkan daftar trek mereka bersama-sama dan mencoba untuk membuat gerakan tarian atau drama komedi yang sesuai dengan lirik. Bahkan ketika kita memiliki dua drama komedi, rasanya seperti itu tidak cukup sehingga kita mulai mencari online untuk situasi humor atau menambah dalam setiap cerita lucu yang kita kenal. Pada saat itu adalah sekitar 6:30 pagi dan menjelang akhir Shindong mengedit lagu. Ketika semua selesai itu antara 7 atau 8 pagi dan kita tidur sampai 11 pagi dan syuting acara sekitar 10 sampai 12 jam.
10: Saya pikir segmen paling populer harus 'pengenalan gambar masa lalu' meskipun tampaknya seperti kalian mencoba banyak hal baru juga. Apakah ada proyek di bagian belakang yang Anda pikir bisa populer? (Tertawa)
Shindong: Kurasa segmen bermain dengan nama orang akan menjadi hit. Ini pada awalnya dilakukan oleh kelompok pelawak
Lima Tin Tin. Kami berbicara dengan komedian Lok-gi sedangkan Hong mundur dan ia mengatakan apa yang kami butuhkan dan dia bilang kami boleh menulis tentang mereka selama kami menyukainya. Jadi kita datang bersama-sama, datang dengan drama komedi dan kami tertawa banyak selama pertemuan itu. Namun, ketika segmen ditayangkan, banyak hal yang diedit. (Tertawa)
(Tertawa)
Lee Teuk: Ini lucu selama seminggu, hanya seminggu. (Tertawa)
Eunhyuk: Ada juga pojok 'Pop Song Gag' bahwa pelawak Park Sung-ho sudah selesai dan kami berusaha keras untuk datang dengan sebuah drama komedi untuk itu juga tapi kami kehabisan ide dalam dua minggu. (Tertawa)
Lee Teuk: Park Sung-ho mengatakan kepada kami bahwa kami melakukan pekerjaan yang baik dan memberi kami sumber-sumbernya dan memberi kami ide-ide beberapa lagu. Tapi pasti sulit bagi kita untuk datang dengan segmen karena kita kurang kemampuan dan karena kami bukan komedian.
10: Kalian terkenal karena keceriaan kalian dan pertunjukan beragam selama konser Kalian. Tampaknya tampil pada program hiburan yang berbeda telah melatih dan banyak membantu kalian.
Lee Teuk: Aku pikir kami mempelajari aliran keseluruhan yang berada di sebuah variety show karena "Strong Heart," kami punya MC Top Korea Kang Ho-dong dan 'Midas Touch' [segalanya menjadi hit] Lee Seung-gi. Setiap orang memiliki peran tetapi jika variety show telah dipandu, ada juga tamu dan aku pikir kami bertiga membentuk hubungan dengan mereka. Kami belajar banyak tentang bagaimana menyajikan dan menahan tergantung pada tamu. Pada saat yang sama, kita berpikir tentang jenis peran yang akan kami mainkan karena kami semakin tua dan itulah yang membantu kami mengetahui posisi kami.

PART 2
Lee Teuk [Lee Jin-hyuk/10Asia]

10: Shindong, aun Anda kenakan juga populer. Bahkan Anda baru saja ditarik oleh aktris Shin Min-ah dari serial TV SBS "My Girlfriend adalah Gumiho." Aku yakin bahkan persiapan yang masuk ke dalam bukanlah pekerjaan mudah jadi apakah ada kesulitan yang berarti?
Shindong: Aku sebenarnya berpakaian banyak sejak lama - begitu banyak yang ada hampir tidak ada aku tidak berpakaian seperti. Aku digunakan untuk berdandan setiap hari ketika aku menjadi host di sebuah tayangan di saluran kabel Mnet. Tapi berdandan sebagai seseorang bukan hanya tentang berdandan seperti mereka. Ada sejumlah besar tekanan yang berasal dari fakta bahwa Anda perlu untuk mengekspresikan diri Anda untuk menjadi persis seperti orang yang Anda tiru sehingga juga menyenangkan dan apa yang saya khawatirkan adalah apakah penonton akan menikmati penampilan yang saya lakukan . Saya pikir perempuan menikmati itu banyak (tertawa) tetapi paling sulit mencoba untuk meniru orang-orang yang menakjubkan. Dalam hal ini, saya pikir orang yang paling sulit untuk ditiru adalah Rain karena ia menunjukkan tubuhnya. Saya khawatir itu akan terlihat seperti aku mengolok-olok penampilannya jika aku mencoba untuk terlihat lucu dengan hanya memamerkan tubuh bagian atas saya, tapi sejauh ini dia menikmatinya dan dia mengatakan aku melakukan pekerjaan yang bagus (parodi). Saya sangat bersyukur untuk itu. Saya pikir saya mampu melakukan hal ini karena mereka sendiri menikmatinya juga. Kadang-kadang aku berpikir bahwa mungkin saya sedang mencoba membuat humor dengan hanya menggunakan tubuh saya, tapi itu pasti sesuatu yang tidak saja keluar dengan menggunakan tubuh Anda. Saya harus berpikir tentang banyak hal, saya perlu menambah berat badan lagi ... (Tertawa) (Ya Allah, mau sampai berapa berat???)
Eun-hyuk: Menambah berat? (Tertawa) Tapi sungguh, dia tidak hanya pandai berdandan sebagai orang itu tapi dia pandai mengungkapkan karakteristik yang dimiliki setiap orang. (Eunyuk-ah >_<)
10: Yah aku yakin Anda sudah bertemu banyak penghibur sejauh ini yang jadi pertanyaan apa yang membuat Anda berpikir 'Aku berharap aku bisa sebaik dia. "?
Eun-hyuk: Tentu Boom.
Lee Teuk: Saya pikir Boom adalah sosok yang paling menonjol ketika datang ke penghibur. Dan emcees terbaik adalah Kang Ho-dong dan Yoo Jae-suk. Ada alasan yang tak terbantahkan mengapa orang mengatakan mereka begitu.
10: Apa yang paling kalian ingat mengenai ajaran Boom?
Shindong: Saya suka dengan rasa percaya dirinya. Bahkan jika kita bisa mengatakan "Ini tidak menyenangkan ..." sementara kami bertanya pada diri sendiri, ia akan berkata, "Mari kita mencoba dulu Suasana di set berbeda jadi mari kita coba!."
Eun-hyuk: Kemudian ia berkata, "Aku akan menyembunyikanmu." (Tertawa) Tapi sungguh, bahkan ketika ada sesuatu yang tidak lucu, dapat tampak seperti itu lucu jika seseorang di sekitar Anda tertawa tentang hal itu. Boom telah memberitahu kami, "Ketika anggota kelompok Anda mencoba melakukan sesuatu, tertawa bahkan jika hal itu mungkin tidak lucu dan membuatnya lucu." Dan seperti katanya, ada tiga dari kami sehingga kami memiliki keuntungan dalam arti itu....

Eun-hyuk [Lee Jin-hyuk/10Asia]

10: Super Junior telah mengejar karir bernyanyi di berbagai unit jadi saya pikir kalian bertiga bisa disebut "Strong Heart" unit. Apakah ada anggota Super Junior yang iri hati atau ingin bergabung dengan kalian?
Lee Teuk: Banyak. (Tertawa) Dong-hae juga dan mereka semua mengatakan mereka ingin. Dan itu bukan hanya anggota kelompok kami. selebriti lain mengatakan mereka ingin bergabung akademi kami juga. Hari-hari ini, Setelah Jung ah anggota Sekolah-meminta kita bagaimana audisi untuk itu.
Eun-hyuk: Dan junior kami,
anggota ZE: A Gwang-hee, terus mengatakan ia ingin bergabung dengan kami yang membuat saya merasa sangat bangga. (Tertawa)

Lee Teuk: Karena "Superstar K2" pada hari-hari di Mnet, dan kami telah membicarakan hal ini dengan Boom juga, saya pikir akan lebih baik jika kita mengadakan audisi di bawah nama "Akademi Superstar" dan menerima sejumlah tertentu dari pemenang ke akademi kami. Acara ini akan bagus jika itu bisa mengudara.
Shindong: Sungguh! Saya ingin melakukan itu. Aku berharap kau akan menekankan hal ini ketika Anda menulis artikel. (Tertawa)

10: Apa lagi yang ingin Anda lakukan di ulang tahun pertama "Strong Heart"?
Shindong: Donghae baru-baru ini menyanyikan lagu logo untuk "Strong Heart" jadi ini topik joking kami sewaktu konser di Amerika untuk konser kami. "Bagaimana jadinya kalau acara ini adalah acara Amerika?" Strong Heart "akan sama dengan" Oprah Winfrey Show, "kita akan menjadi tamu reguler yang berbicara di acara dan Donghae akan membuat lagu logo. " Ketika tampil mendapat lebih besar, saya ingin acara untuk pergi ke AS dan membantu membuatnya dikenal di luar negeri.

Eun-hyuk: Banyak orang di konser LA kami telah menyaksikan "Srong Heart" sehingga mereka terus-menerus berkata "Teuk Academy." Ragam acara seperti "X-Men" telah pergi ke luar negeri sebelumnya, tapi itu tidak terjadi dengan talk show sebelum jadi aku bertanya-tanya apa jadinya jika dicoba di luar negeri.
Lee Teuk: Saya ingin mencoba memegang audisi tersebut pada "Strong Heart" dan bukannya ingin melakukan sesuatu yang khusus, saya hanya berharap kita akan bisa melakukan acara kami untuk waktu yang lama. Kami telah mengalami kesulitan untuk wajah komedian dan seberapa keras mereka bekerja untuk datang dengan ide-ide baru ... kita sebenarnya sudah bertemu dengan banyak tembok juga. Tetapi ketika kita sebut Boom, katanya, "Terlepas dari seberapa menyenangkan atau membosankan Anda, apa yang penting adalah untuk berapa lama Anda dapat terus melakukan apa yang Anda lakukan." Sudah satu tahun sekarang jadi aku berharap kita akan dapat terus berjalan sampai setidaknya waktu itu Boom keluar dari militer.
10: Terakhir, setiap kata-kata yang Anda miliki untuk Boom?
Eun-hyuk: Pertama-tama -

Shindong: Luangkan waktu Anda.
(Tertawa Semua)

Shindong: Tidak, kami ingin mencoba sesuatu yang baru dengan dia, jika saja dia akan bisa keluar dengan cepat, tapi karena ada hanya waktu yang telah ditentukan. (Tertawa)

Lee Teuk: Saya mendengar dia benar-benar sibuk di militer. Berarti hampir sama sibuk sebagai Lee Hyori jadi saya berharap dia tetap sibuk. (Tertawa)



Posted by vhie
Indotrans by vhie.
Reporter : Choi Ji-Eun five@
Photographer : Lee Jin-hyuk eleven@
Editor : Lucia Hong luciahong@, Lee Ji-Hye seven@
Source: 10Asia (Part 1 & Part 2)
Shared by: morethan_yesterday at SJ-World
<ⓒ10Asia All rights reserved>

No comments:

Post a Comment