Oct 14, 2010

[SHINee In Indonesia] Pernyataan SME Mengenai Luka yang Dialami Jonghyun dan Key Setelah Perform di Indo


Telah diungkapkan hari ini bahwa dua member SHINee terluka setelah perform mereka di Indonesia. SHINee pergi ke Jakarta untuk perform ‘Korea-Indonesia Sharing Friendship Concert‘, pada  12Okt kemaren.

SM Entertainment menyatakan pada tgl 14th, “Fans Indonesian menunjukkan banyak perhatian kepada SHINee selama even berlangsung. Banyak sekali orang yang menunggu untuk melihat grup setelah perform mereka, jadi saat Jonghyun turun dari panggung, dia terdorong oleh orang-orang sekitar, menyebabkan pergelangan kakinya terkilir dan melukai kakinya. Key juga terluka pada saat itu."

SM melanjutkan, “Jonghyun pergi ke rumah sakit di Seoul sesaat setelah sampai. Dia mendapatkan cast kecil untuk melindungi kakinya. Key pergi ke rumah sakit juga dan mereka memberitahunya dia seharusnya beristirahat untuk 2 hari.Karena hal ini, SHINee tidak dapat mengisi jadwal perform mereka malam kemarin.”

SM menambahkan, “Tapi luka mereka tidak begitu serius, jadi mereka ikut menyanyikan lagu  'Hello’ yang akan dipromosikan tanpa ada masalah. SHINee member mengucapkan terima kasih banyak untuk support fans Indonesian .”

Mereka tampil di Indonesia membuat mereka menjadi topik di halaman depan ‘The Jakarta Post’.
Tentunya ini menjelaskan mengapa perform SHINee hanya dihadiri Minho, Taemin and Onew di KIKO Public Awareness Cultural Fest kemarin malam.


Posted by vhie.
Source + Photo: MoneyToday
Indo trans by vhie.
Cre : heartfacee@allkpop

No comments:

Post a Comment