Sep 29, 2010

SuJu Kyuhyun, "Orang Yang Sering Menggodaku Sewaktu Baru Bergabung Sudah Masuk Wamil"



Super Junior Kyuhyun meluncurkan cerita tentang keterlambatannya bergabung dengan grup idola SuJu.
Pada siaran tanggal 23 dari MBC Chuseok Special "Radio Star Super Show", Kyuhyun menyatakan, "Sebenarnya alasanku bergabung dengan perusahaan adalah untuk menjadi penyanyi balada", "Tapi ternyata menjadi lebih baik ketika aku bergabung Super Junior".
Super Junior member menjawab "Yang 2 minggu pertama sebelum Kyuhyun bergabung denagn SJ;. (Kami) telah mendengar bahwa seorang anggota baru akan bergabung (kita), tetapi karena kita tidak dapat memahami (nya) sehingga jadi merasa tidak aman"
Beberapa anggota Super Junior menyatakan "(Kami) bahkan mengerjai pendatang baru", ketika ditanya mana dari anggota yang mengintimidasi paling parah, mereka hanya menjawab "itu, ia sedah pergi wamil." Ketika
perasaan Kyuhyun tertekan (setelah mendengar jawaban), anggota melanjutkan, "(Kami) harus menyebutkan nama anggota bahkan jika tidak ada pertanyaan yang kurang baik." Mereka melanjutkan "Satunya dari China, satunya dari China", menarik tawa semua orang distudio.

Anehnya, waktu aku nonton Good Morning SpesiaL Summer (guest SuJu), waktu Kyuhyun ditanya siapa yang paling sering mengganggunya, dia menjawab Leeteuk dan semua setuju. Tapi kok sekarang yang dituduh Kangin n Hangeng??
hhmmm,,,

 Posted by vhie.
Source: newsen.com

Korean to chinese translation: sapphire洁 @ Hyunlove.com
Chinese to english translation:~♡ 혁-fied @ SJ-WORLD.NET
Indo trans by vhie.

No comments:

Post a Comment