Sep 29, 2010

Eunhyuk Memanggil BoA Dengan Sebutan "Bos!" Karena Kecanggungan Mereka



Super Junior Eunhyuk mengirim pesan kepada BoA via twitter pada tanggal 24.
Pada tanggal 25, BoA membuat tahap pertama dari "Copy & Paste" di KBS 2TV "Music Bank", dan konsep nya adalah prajurit internet pakaian hitam dengan live performance yang stabil menarik ulasan yang baik.
Mengenai ini, Eunhyuk berkata "Tentu saja BoA berpose! ~" Dan melanjutkan, "Bos .. aku menyaksikan" Music Bank "Eunhyuk yang memang sangat canggung dengan BoA beberapa lama ini, Mengungkapkan julukan untuknya.
Pada siaran tanggal 23 dari MBC TV Chuseok Spesial "Radio Star Super Show", Eunhyuk menyatakan "Ketika saya masih trainee, aku melihat BoA dan dia sangat keren" ia melanjutkan, "Dalam rangka menjadi tipe ideal dia;" Lonely Guy " (,) Aku selalu membuat interaksi dengan cara yang tenang, yang juga mengakibatkan hubungan canggung di antara kita. "

Kalau aku narik kesimpulan, ne BoA tipe ideaLnya Eunhyuk, jadinya Eunhyuk seLalu bersikap sopan supaya BoA senang ma dy, tapi toh maLah jadi canggung. Kasian...

Posted by vhie.
Source: tvdaily.co.kr

Korean to chinese translation: 小W @ Sjfamily.cn
Chinese to english translation:~♡ 혁-fied @ SJ-WORLD.NET

No comments:

Post a Comment