Sep 29, 2010

'Yesung Era', Penyanyi, Aktor dan MC


(sedikit ketinggalan mengenai berita ini. Seharusnya diposted nya kemaren. Sorry sorry sorry)
 
Anggota Super Junior Yesung  yang mengambil peran seorang penyanyi, aktor musik, dan MC.
Yesung yang dicasting dalam komedi musikal Broadway 'Spamalot', parodi kisah Raja Arthur dan Kesatria Meja Bundar, dan akan muncul sebagai Sir Galahad  untuk menjadi seorang petani dengan afiliasi politik yang berbeda, dan menjadi bagian dari Ksatria Meja Bundar setelah menerima ksatria nya.
Sebelum ini, kemampuan bernyanyi Yesung dan kemampuan akting yang telah menerima ulasan yang baik setelah melakukan drama musikal "Nam Han San Sung" dan "Hong Gil Dong", diharapkan untuk menunjukkan penampilan baru melalui musik baru.

Selain itu, Yesung juga memamerkan dengan fasih melalui kegiatan-nya saat menjadi MC pada program Trend-E "The Muzit" dan MBC Dramanet "Love Persuer".

Yesung berkata "Saya sangat senang dan bersyukur karena telah diberi kesempatan untuk mencoba peran yang beragam", dan bahwa "Ke depan, untuk menunjukkan kepada semua orang sisi baik dari saya, saya akan bekerja dengan tekun, (jadi) silakan lanjutkan untuk menunjukkan minat (di saya). "

Saat ini, setelah mengakhiri kegiatan promosi rutin untuk album 4 mereka, Super Junior bertemu dengan fans Asia mereka melalui "SS 3" Asia Tour.


Source: TV Daily
Translated by eternalsnow @ sj-world.net
Shared by doraezzz @ sj-world.net

No comments:

Post a Comment