Sep 29, 2010

BoA Menutup Akun Twitternya Karena Fans SHINee??


BoA baru-baru ini terjebak dalam kontroversi dengan fans SHINee untuk "memanjakan comeback SHINee" melalui Twitternya, menyebabkan dia untuk akhirnya menetapkan untuk memprivate account Twitter pada tanggal 29 September.
Pada tanggal 26, BoA tweeted, "Inkigayo telah berakhir, dan Chuseok telah berakhir. Minggu depan kita bersinar kembali SHINee! Aku tidak akan kesepian di ruang tunggu lagi. "
Masalahnya terletak pada fans SHINee yang tidak senang dengan BoA yang membongkar menganai perilisan album repackaged SHINee dan tanggal comeback. Berbagai situs komunitas mulai menyebarkan desas-desus bahwa tanggal comeback SHINee didirikan awal dari yang direncanakan karena spoiler BoA, menyebabkan dia menerima balasan kebencian
dari banyak netizens.
Pada 28, BoA berusaha untuk mengklarifikasi situasi dengan tweeting, "Kau tahu bahwa perusahaan kami tidak hanya akan mengubah tanggal kembali SHINee karena tweet saya, kan? Aku tweeted dalam mendukung anggota, dan artikel tentang comeback mereka yang dirilis hari ini juga. "


Meskipun klarifikasi BoA, penggemar SHINee tidak menghentikan serangan mereka, menyebabkan BoA untuk akhirnya menetapkan accountnya menjadi private.
Netizens menyatakan kekecewaan mereka dalam situasi tersebut dengan menyatakan, "BoA mencintai Twitter, apakah Anda benar-benar harus pergi sejauh ini hanya untuk membuat dia menutupnya?" "Apakah kalian bahagia sekarang?" Dan "Mereka hanya mendukung satu sama lain, mengapa fans begitu marah? "

Posted by vhie.
Source: MyDaily
Photos: MyDaily, Newsen
Indotrans by vhie.
cre : HYPERMANIAC @ allkpop

No comments:

Post a Comment