Sep 29, 2010

SuJu Eunhyuk, SHINee Minho dan 2PM Junho Mengucapkan Terimakasih Pada Dream Team II



Pada siaran tanggal 25 di MBC Chuseok Special "Idol Track & Field Championship", SuJu Eunhyuk, SHINee Minho dan 2PM's Junho menunjukkan kinerja besar selama orang 110m bagian rintangan.
Pertunjukan Eunhyuk, Minho & Junho dalam kompetisi kualifikasi jauh lebih baik dari idola lainnya, dan (mereka) yang berakhir dengan memasuki putaran final sebagai nomor 1.

Ternyata Eunhyuk, Minho & Junho benar-benar menantang perempuan 100m rintangan, rekor Korea tertinggi 13,23 detik pada bulan April di KBS 2TV "Dream Team II" Dan ini juga merupakan alasan utama mengapa 3 dari mereka mampu mendapatkan nomor posisi 1 dengan kemampuan luar biasa mereka.
Pada saat itu, Eunhyuk, Minho dan Junho memiliki pengalaman pelatihan 5-minggu khusus yang dipimpin oleh Professor Lee Jeong Ho di Korea Olahraga Nasional Universitas. Selama kompetisi di "Dream Team II", Junho memiliki catatan 14,75 detik, yang merupakan tertinggi di antara 3 dari mereka. Hal ini diikuti oleh rekor Eunhyuk dari 15,44 detik dan rekor Minho tentang 15,65 detik.

Kalau nonton tuh acara (Dream Team II), kalian pasti ngakak. Idola kita pada di kasih pelatihan dan mereka melakukannya dengan susah payak (secara mereka bukan atlit). Minho waktu itu tidak ikut kualifikasi awal dan pertengahan latihan karena mengalami cidera pada kakinya. Tapi sewaktu final, dia menunjukkan hasil yang baik, meski menurutnya tetap kurang memuaskan. Buruan tonton bagi yang belum sempat nonton. Enjoy^^
 Posted by vhie.
Source: xportsnews.com

Korean to chinese translation: W @ Sjfamily.cn
Chinese to english translation:~♡ 혁-fied @ SJ-WORLD.NET
Indotrans by vhie

No comments:

Post a Comment