Sep 29, 2010

Super Junior Leeteuk Ingin Menjadi Seorang MC Terkenal



Leader Singer Super Junior Leeteuk menyatakan keinginannya untuk menjadi seorang MC.
Dari performa terkini aktif dalam berbagai program, ia memiliki kemungkinan tinggi tidak kalah dari Yoo Jae Suk dan menjadi MC dari generasi berikutnya.
Belum lama ini (,) dalam program "Come To Play", (ia) menyatakan bahwa 3 keterampilan penting dalam berbagai program, Yoo Jae Suk memuji di atasnya dan menjawab bahwa (,) yang merupakan bagian khusus di Leeteuk.
Dalam kenyataannya, saat ia menjelaskan poin penting dalam berbagai keterampilan program, Leeteuk juga menyatakan gambar yang berbeda dari penyanyi yang  telah ia peroleh dengan kerja keras dalam jangka waktu tertentu.
Leeteuk menyatakan "Aku sudah tahu alasan mengapa Aku datang ke program ini", "Kemarin aku tidak tidur dan merasa sangat lelah tapi aku tidak bisa membiarkan orang merasakannya." , "Karena penonton tidak tahu bahwa aku benar-benar lesu karena kurang tidur." Semacam ini pernyataan menarik reaksi mengejutkan dari MC Kim Hee Won.
Selain itu, Leeteuk juga menambahkan bahwa harus ada reaksi yang memadai, seperti tertawa dengan nada sembrono dibandingkan dengan tawa normal. Dia juga melakukan berbagai reaksi untuk Aktor Lee Ming Jung yang berada di program yang sama.
Leeteuk tidak hanya menunjukkan dampak yang mendalam pada penonton melalui program ini, tetapi juga menyentuh penggemar melalui program Chuseok Khusus "Radio Star Super Show".
Sampai sekarang, dia tidak hanya menunjukkan gambar yang berbeda-Nya melalui siaran, tetapi juga menjadi pilar yang menjamin anggota Super Junior (,) mulai dari seniman yang membuat penonton akan terbiasa denganya, (dia) pemimpin sejati Super Junior. Melalui gambar yang berubah, ia juga menyatakan keinginannya dalam mengambil peran MC.
Untuk anggota Kangin dan Hangeng yang tidak bisa bersama SJ, Leeteuk tidak bisa memaksa dirinya mengucapkan kata-kata menyakitkan, dan malah menunjukkan kepedulian bagi mereka, ia juga tidak menjawab dengan kata-kata yang meremehkan mereka.
Dalam "Radio Star", dia menunjukkan tidak mundur ketika mengambil alih peran MC, dan terus membuat program tersebut berjalan lancar. Dalam penampilan terakhir "Tok Tok Tok", ia juga muncul memaksimalkan suasana.
Tentu saja, sebanyak MC seperti Shindong yang memiliki bakat dan mampu menghidupkan suasana dalam waktu singkat diperlukan, MC berketerampilan seperti Leeteuk membuatnya memiliki posisi tamu yang stabil dalam program-program seperti "Strong Heart" dan "Star King".
Dibandingkan dengan peran pemimpin grup idola's, Leeteuk mampu memimpin kemajuan dalam berbagai program dengan baik, dan penampilan keras nya pasti menarik perhatian penonton.

Posted by vhie.
Source: tvdaily.co.kr

Korean to chinese translation: E @ Jsholic.com
Chinese to english translation:~♡ 혁-fied @ SJ-WORLD.NET
Indo trans by vhie.

No comments:

Post a Comment