Oct 6, 2010

SuJu Eunhyuk Akan TampiL di MBC Variety Program 'Enjoy Today'

[NEWS] Eunhyuk Akan TampiL di MBC Variety show “Enjoy Today”


Bintang-bintang dari <Idol Star Track and Field Championship> akan datang bersama sekali lagi.

Group members yang tampil dan memenangkan medali dalam Choosuk special, <Idol Star Track and Field Championship> akan datang di MBC variety program ‘Enjoy Today’ pada Sunday Sunday Night.
Termasuk 2AM Jo Kwon yang memenangkan medali emas dari 100m race, group 8eight’s Lee Hyun (medali lompat jauh), Super Junior’s Eunhyuk (110m hurdle silver medal), ZeA’s Minwoo, U-Kiss Eli dan Group Sistar members yang memenangkan 3 medali emas dalam katagoru wanita yang berpartisipasi dalam syuting.

Mereka muncul untu melawan MCs dari ‘Enjoy Today’ Shin Hyun Joon, Jung Joon Ho, Gong Hyoung Jin, Kim Hyun Chul, dan Seo Ji Suk untuk berkompetisi dalam even yang sama seperti <Idol Star Track and Field Championship> .

Kecocokan antara para idol members dan Seo Ji Suk yang telah sebelumnya adalah atlet dan pemegang lapangan yang berhasil mengambil perhatian banyak staff. Staff dari ‘Enjoy Today’ mengungkapkan bahwa Seo Ji Suk menunjukkan keahliannya untuk menjadi kartu ace di Enjoy Today’s team.

Episode Enjoy Today yang dibintangi oleh <Idol Star Track and Field Championship> akan ditayangkan pada tanggal 10th at 6:40PM.

Kalau ingat Idol Star Track ini jadi kebayang Leeteuk n Kim Shin Young yang melakukan kecurangan. Bedanya, kaLau Kim Shin Young masih berlari dalam lintasan tapi disetiap rintangan dia bukannya lompat, malah nerobos lewat bawah,; Leeteuk cuma terima Lari di samping Lintasan tanpa melewati rintangan sama sekali. Ck,ck,ck,,
MaLah keingat juga sama Onew Condition. Dia Lari di urutan terakhir waktu 110m man. 

 

Posted by vhie.
Source: Korean Times
Translated by Minnie @ SUJUISM.BLOGSPOT.COM
Indotrans by vhie@koreansujulovers
TAKE OUT WITH THE FULL CREDITS
DO NOT ADD YOUR NAME TO THE CREDITS

No comments:

Post a Comment