Sep 20, 2010

[Leeteuk Eunhyuk] Funny n Silly *Dibalik Layar Sukira Part.4*


EunTeuk Bicara Tentang Pernikahan

T: Eunhyuk, pernahkah kau memikirkan untuk menikah dengan pacarmu? Seperti judul lagunya Wheesung 'even thought of marrying'.
E: Wanita yang ingin kunikahi? Sejujurnya, dulu sewaktu aku masih berpacaran, aku tidak pernah memikirkan tentang pernikahan. Aku juga tidak pernah memikirkan kapan akan menikah dan kehidupan seperti apa yang akan kujalani setelah menikah.
T: Kau benar-benar tidak pernah memikirkan ini sebelumnya? Tak pernah sekalipun?
E: Aku tidak memikirkannya dengan serius. Jika hubungan kami berlanjut, maka kami akan menikah. JIka kami putus, aku akan pergi. *He's so simpLe*
T: Kau benar-benar terbuka. Sekali aku menjalin hubungan, aku memikirkan tentang pernikahan. Sekali aku jatuh cinta, aku harus menikahinya. Jika kami putus, maka semua 'gagal', hhaha... *apa bedanya coba?*
E: Setelah kau mulai memikirkan untuk menikah dengan pacarmua lagi, hhaha..
T: Seperti judul lagunya Wheesung  'even thought of marrying', Aku selalu berfikir tentang pernikahan dengan pacarku, setiap saat dan setiap waktu. *Mantaabs*
E: Tapi ini bukan hal buruk, itu berarti kau serius mencintainya.
T: kau benar. *ternyata ISF memang murni scrip, hhahaha*
-----------------------------------------------

EunTeuk Akan Menyanyikan OST?

T: Member Super Junior Kyuhyun dan Yesung sudah berpartisipasi dalam OST drama sebelumnya, aku berharap Eunhyuk dan aku mendapat kesempatan untuk menyanyikan OST juga.
E: Tentu saja kita bisa. Kita bernyanyi dengan baik.
T: Composers yang mendengarkan sekarang, tolong...jangan menghubungi perusahaan kami, tolong hubungi kami saja segera. Berhubung perusahaan akan mengabaikannya, jadi tolong hubungi kami sesegera mungkin. Kami bisa rekaman secara rahasia.
E: Ya. Kita bisa pergi ke kamar Teukie hyung dan rekaman disana...jadi tolong, hubungi kami, wakakaak
--------------------------------------------------
Grup Eunhyuk Sendiri?

E: Kuharap di masa depan nanti kita akan punya proyek grup kita sendiri.
T: 'Leeteuk dan Eunhyuk - double hit!'
E: Well, Aku tidak berfikir ini akan jadi big hit, hhaha... Uh...kurasa pyoyek spesial grup harus selesai dengan member dari grup lain.
T: Adakah penyanyi lain yang ingin kau ajak bekerja sama?
E: Haruskah itu jadi grup cowok?
T: Tida juga, bisa juga grup cewek.
E: Um... aku ingin buat grup dengan banyak member cewek, hahhaha
T: Kau berharap dikelilingi oleh banyak cewek?
E: Aku akan menjadi satu-satunya cowok diantara para cewek, hhaha... Aku akan memilih  satu cewek dari masing-masing grup cewek dan bergabung dengan mereka untuk jadi satu grup baru. Itulah mimpiku. Ah aku benar-benar ingin mencobanya, hhahah *cita2 yang mulia wahai kau lelaki, hhaha*
T: Lalu nama grupnya 'Eunhyuk bersama grup cewek-cewek', wahahahah..


Posted by vhie.
Indo Translate by vhie.
Source: KBS Cool FM [슈퍼주니어의 Kiss the Radio]
Translated by: lovecraze@SJ-World.net

No comments:

Post a Comment