Sep 20, 2010

Lee Hyori Menguasai Gitar Dalam Waktu 15 Hari??


Keterampilan bermain gitar Lee Hyori berhasil menarik perhatian Fans baru-baru ini.

Pada 20 Sept, Hyori begabung kembali dengan grup lamanya Fin.K.L untuk KBS FM’s Ok Juhyun’s Popular Song Plaza, dan menunjukkan keahliannya bermain gitar yang dilatihnya hanya dalam waktu 15 hari.

Member Fin.K.L Ok Juhyun menggantikan DJ asli dari show tersebut untuk sementara waktu, Hong Jin Kyung, yang tengah cuti hamil. Sebagai peringatan broadcast radio pertamanya Juhyun, Fin.K.L bersatu kembali untuk pertama kalinya setelah 2 tahun lamanya.
Sebelum Hyori memulai permainan gitarnya, dia mengatakan bahwa dia mempersembahkannya untuk debut Ok Juhyun sebagai radio DJ dan menambahkan, “Tolong jangan terlalu berharap untuk ini (keahlian gitarnya). Hyori memainkannya dan menyanyikan Bill Withers’ “Ain’t No Sunshine”.

Member lainnya menambahkan dan berkata, “Hyori mempersiapkan dengan matang untuk ini, dia datang lebih awal hanya untuk mengecek tune gitar (check sound). Dia mengatakan bahwa dia berlatih selama 15hari, tidakkah itu membuatnya menjadi pemain gitar handal?”

Listeners who tuned in to the show commented on her skills, saying, “Exactly how far can Lee Hyori’s charms reach?” and “She said she practiced by herself for 15 days… that requires a lot of effort”.
Hyori said she was influenced to start playing by the people around her, and that she will keep on practicing.

Sulit dipercaya, seseorang yang tidak pernah mengenal gitar mempelajarinya hanya dalam waktu 15 hari. She's a genius quin, right?? ^^
Posted by vhie.
Cre : allkpop
Indo translate by vhie

No comments:

Post a Comment