Sep 22, 2010

Solbi Merasa Sakit Hati Akibat Video Mesum Mirip Dirinya


Berita ini sudah lama beredarnya, sekitar bulan April lalu. Beredar video mesum dengan pemeran wanita yang asli mirip dengan penyanyi Korea Solbi.

Pada 19 April Solbi diwawancarai bahwa dia merasa terluka dan bahkan terlibat pertikaian dengan pacarnya akibat video tersebut.
Dia mengatakan, "Aku punya pacar saat hal itu terjadi, tapi kami putus karena video tersebut. Aku bertanya padanya, 'kau tidak berfikir bahwa itu aku, kan?’ dan pacarku menjawab 'Bagaimanapun meski aku pikir itu kamu atau bukan, ini sulit untukku menerima kenyataan bahwa hal seperti itu ada dan kau adalah selebriti,’ dan kami putus melalui telepon. Aku benar-benar marah dan merasa jadi korban. Aku merasa bahwa tidak mudah hidup sebagai selebriti."

Kalian penasaran dengan foto-fotonya??
ini aku bagi dan perhatikan wajahnya baik-baik :

“Manajernya sudah mengkonfirmasinya dengan pemeran video dam sudah terselesaikan dan sudah jelas bahwa wanita itu bukanlah Solbi. Wanita dalam video itu hanya terlihat mirip dengan Solbi."

Netizen mengatakan, "mereka memang mirip, tapi kalau dilihat baik-baik, mata mereka berbeda".
Well, sejauh yang kita ketahui bahwa di dunia ini ada 38 orang yang wajahnya mirip dengan kita. So, yakinlah bahwa Solbi tidak bersalah, hhehe,,

Posted by vhie.
cre : allkpop

No comments:

Post a Comment