Sep 22, 2010

SuJu Leeteuk Mengungkapkan, "Sebenarnya Nama Panggungku Dulu Adalah Kangsu"

 
Selama broadcast, Super Junior Leeteuk mengungkapkan cerita mengenai nama panggung.

Pada SBS Chuseok Special 'Star Real Video' yang disiarkan pada 21 September, Leeteuk mengatakan, "awalnya nama panggungku bukanlah Leeteuk".

Dia menjelaskan, "sebenranya nama panggungku dulu adalah Kangsu. Sebagai contoh, nama panggung Kangta berarti 'strong hit (kangta) di industri musik', Junjin berarti 'kemajuan (junjin) dalam industri musik' dan Hyesung berarti 'komet (hyesung) dalam industri musik', kasusku tidak jauh berbeda dari senior-senior itu. Ketua Lee Sooman pernah memberitahuku, 'kau harus menjadi pemain yang kuat (kangsu) di industri musik', menyebabkanku mendapatkan nama Kangsu".

Leeteuk melanjutkan, "Aku tidak suka dengan nama itu, jadi Aku meminta untuk menggantinya dengan nama lain, dan Aku mendapat nama panggung 'Shin-i'. Ketika Aku bertanya maksud dari naam itu, mereka mengatakan bahwa itu berarti 'God's child', lagi, aku tidak terlalu berkesan dengan nama itu dan menggantinya lagi, hingga akhirnya aku mendapatkan nama Leeteuk. Ketua Lee Sooman memberitahuku, 'kau adalah si brengsek spesial', dan itulah aku mendapatkan nama Leeteuk", menyebabkan tawa meledak di studio.

Disamping itu, artis yang berpartisipasi dalam episode ini termasuk Shin Dongyup, Lee Sugeun, Park Hyunbin, Jung Juri, Leeteuk, Sungmin, Luna, Key, Hwang Kwanghee, Hyomin,dan lainnya.

Reposted by vhie.
Indo translate by vhie.
Source: Sportstoday
Translated by: lovecraze@SJ-World.net

No comments:

Post a Comment