Oct 3, 2010

20 Penyanyi idola Berpartisipasi Menyanyikan Lagu Tema G20 Seoul Summit



Temen-temen, soir ini berita Lama. Diposting tanggal 30Sept kemarin, tapi baru aku post sekarang. Sorry sorry sorry...
Tapi buat kalian yang pengikut setia berita KPOP pasti dah pada tahu tentang berita ini.
 
Menjelang  G20 Seoul KTT 2010 bergengsi November ini, terungkap bahwa 20 penyanyi idola dari kelompok KPOP populer telah direkrut untuk menyanyikan lagu tema untuk acara ini.
Lagu tema, berjudul, 'Let's Go', telah dibuat khusus untuk acara yang akan berlangsung dari November 11 - 12 di Samsung-dong's Coex, untuk diskusi tentang ekonomi dunia.
Para anggota grup idola yang akan menyumbangkan suara mereka termasuk Gyuri (KARA), Seohyun (SNSD), JunSu (2PM), Changmin (2AM), Jae Kyung (Rainbow), Jonghyun (SHINee), Sungmin (Super Junior), Kahi (After School ), Luna (f (x)), JiEun (RAHASIA), Junhyung (B2ST), Gayoon (4minute), Min (miss A), GO (MBLAQ), Bumkey (2wins), G. NA, Son Dambi, Seo In Kook, IU, dan Anna.
Korea yang membawakan event ini untuk pertama kalinya dan berharap untuk menyampaikan pesan melalui lagu ini kepada pemuda-pemuda bahwa mereka harus menghadapi dunia dengan percaya diri. Dengan pengaruh yang berkembang bahwa idola K-pop sekarang memegang pada generasi muda, tidak ada calon yang lebih baik dari mereka untuk melakukannya.
Rekaman solo dilakukan dari 24 - 25 dan 20 dari mereka semua berada di bawah satu atap pada tanggal 26 untuk mencatat bagian chorus.
'Let's Go' dijadwalkan akan dirilis pada awal Oktober dan cuplikan dari penyanyi idola rekaman lagu akan diedit menjadi sebuah video musik.

Jadi ingat Lagu OnLy Love by SMartis. Banyak banget yang nyanyi, jadinya tiap orang kebagian scene g sampe 1 menit (bahkan ada yang cuma beberapa detik).
Semoga Lagunya bagus n enak didengar, mengingat yang berpartisipasi adalah idoL dengan suara yang menunjang, kemungkinan bakalan membuat kita merinding (Lebay).


Posted by vhie.
Source: IsPlus
Cre Casper

No comments:

Post a Comment