Oct 2, 2010

Choi Siwon Menunjukkan Keahlian Tersembunyi Dengan Aksinya di Jepang Dalam Syuting Athena,


Grup idola Super Junior Choi Siwon saat ini memanasi Jepang.
Penembakan Jepang penampilan Choi Siwon sebagai agen elit baru NTS di SBS TV "Athena: Dewi Perang" saat ini menjadi topik diskusi.

karakter Siwon's muncul sebagai seseorang yang sangat ingin menjadi bagian dari dunia mata-mata, dan telah bergabung dengan NTS pada usia muda, dan bergabung sebagai agen junior di tim Jungwoo (diperankan oleh Jung WOOSUNG) yang penuh kepercayaan diri dan cerdas, dan (Jungwoo) menjadi mentornya. karakter Siwon adalah juga diharuskan untuk mengikuti-Nya target Junho membabi buta.
Meskipun Siwon harus menempatkan dirinya di tempat kejadian (dari film) untuk operasi Jepang, ia membual penampilan dari agen rahasia dan memamerkan keterampilan tersembunyi tanpa penyesalan.
Setelah menjalani pelatihan intensif dalam berbagai bidang, ia mengambil bagian dalam adegan aksi seperti bintang Hallyu, dan telah menarik perhatian banyak fans di tempat kejadian.
Saat ini, penembakan itu sedang berlangsung di Tottori, Jepang. "Athena" telah di luar negeri shooting lokasi di seluruh 6 negara, dan dibandingkan dengan "IRIS", ia memiliki keunggulan lebih dalam berbagai aspek.
Selain Choi Siwon, "Athena: Dewi of War", yang juga melihat partisipasi dari Jung WOOSUNG, Cha Seungwon, Su-ae, Lee Ji-ah, Kim Minjung, Lee Boyoung, dan Kim Seungwoo, akan ditayangkan pada Desember mendatang setelah "Raksasa" berakhir menjalankan nya.



Posted by vhie
Source: TV Daily
Translated by eternalsnow @ sj-world.net
Shared by yeyebaby @ sj-world.net

Indotrans by vhie @googletrans^^
Take OUT With FULL CREDIT

No comments:

Post a Comment