Oct 2, 2010

Korea-Japan Pandangan Yang Berbeda Pada CNBLUE 'Idol vs Berbakat'

iDontKnowWhy

 Musik bijaksana, telah terjadi perbedaan besar dalam perspektif pada CNBLUE di Korea dan Jepang.
CNBLUE dikenal sebagai idola di Korea tapi di sisi lain, di Jepang, mereka telah membentuk diri mereka sebagai sebuah band di Jepang. Menurut seorang pejabat Jepang Warner Music, "telah CNBLUE citra sebuah Singer Idol di Korea, dalam adegan musik Jepang mereka lebih dan lebih diakui benar-benar sebagai Band."

CNBLUE 2nd single 'Aku tidak tahu mengapa' (dari pada 16 September) mencapai # 1 di Oricon Weekly Single Indie Chart 27 September lalu. Mereka 1 tunggal yang keluar pada bulan Juni 'The Way' juga telah diangkat ke # 7. Di Jepang, semua penampilan mereka terjual habis dan mereka juga menunjukkan kinerja yang kuat di atas panggung.
Warner Music perwakilan Jepang juga berkata, "Untuk band Korea melakukan musik rock dan aktif sebagai band di Jepang, dengan hasil mencapai # 1 di Oricon Indie Chart, dengan konser selalu terjual habis, merupakan prestasi besar." "potensi dan bakat mereka jelas terlihat," puji dia.
Para anggota CNBLUE penampilan dan tinggi sama baiknya dengan kelompok idola lain tampan dan karena itu dikenal sebagai 'Idol Band', namun mereka juga sebuah band berbakat sebagai anggota benar-benar melakukan memainkan instrumen mereka dan juga menulis dan menulis musik mereka sendiri. Dan karena ini, CNBLUE diakui lebih sebagai 'Musisi' kemudian 'Star'.
Baru-baru ini dalam pencarian Jepang portal Biglobe (ww.biglobe.ne.jp), CNBLUE memiliki suara terbanyak untuk 'kelompok mana KPOP akan Anda ingin melihat memiliki debut besar di Jepang. CNBLUE benar-benar dihargai sebagai wakil dari sebuah band berbakat Korea di Jepang Musik Dunia.
CNBLUE, sebagai permintaan dari penggemar Jepang mereka, mereka akan memiliki penggemar Jepang-pertemuan pada tanggal 28 Oktober di Tokyo International Forum.


Indotrans by vhie.
Source: Seoul Newspaper Now News
Trans: blue_jus7 @ CodeAzzuro
Credit : CodeAzzuro.net
Re-posted by Lyna@cnbluestorm

 

No comments:

Post a Comment