Oct 2, 2010

SJ's Yesung Menyatakan Kekecewaannya Tentang Kritikan Bahwa Grup Idola Tidak Mampu Bernyanyi




Super Junior Yesung baru-baru ini mengungkapkan pikirannya tentang artikel yang membandingkan kemampuan menyanyi antara kelompok idola dan kontestan 'Superstar K2'.
Selama konferensi pers untuk musik 'Spam a lot' yang diselenggarakan pada tanggal 1 Oktober, Yesung berkata, "Aku membaca sebuah artikel tentang anggota grup idola tidak memiliki kemampuan bernyanyi jika dibandingkan dengan kontestan dari Superstar K2 dan aku tidak bisa percaya . "
Ia melanjutkan, "Beberapa orang memiliki prasangka tipis terhadap idola, bahwa karena kita idol kita tidak bisa melakukan hal-hal seperti ini. Bahkan jika kita idol, masih ada orang yang bekerja keras.""Ada juga pandangan
bias terhadap idola di dunia musik. Ketika Aku pertama kali melakukan musikal 'Namhan Fortress', Aku ingin menghancurkan citra tersebut. "
Yesung berpartisipasi dalam drama
asli musik Korea Namhan Fortress tahun lalu , dan sejak saat itu banyak idol dari grup laki-laki lainnya yang telah mengikuti jejaknya, menantang diri mereka sendiri di dunia musik juga.
Yesung menekankan, "Aku bangga karena aku adalah idola pertama dari grup yang berpartisipasi dalam musik. Aku menemukan 1 jam berlatih untuk musik dengan aktor lain yang lebih baik dari 100 jam kelas akting. "
Sementara itu, musik lucu 'Spam-a-lot adalah tentang Raja Arthur dalam perjalanan untuk menemukan Holy Grail dan akan membungkus promosi pada 2 Januari 2011.

 

Posted by vhie.
Sumber Foto: Edaily
Luigi@allkpop

No comments:

Post a Comment