Oct 15, 2010

Penampilan Mengejutkan Super Junior Dalam Drama Jepang!!



(Photo: Screencap from FujiTV's broadcast / Provided by SM Entertainment)

 
grup idola Populer Super Junior menjadi topik hangat dengan membuat penampilan kejutan dalam drama Jepang.
Pada episode 14 Oktober pertama dari drama "Team Medical Dragon 3" ("Iryu") yang ditayangkan di Fuji TV, Super Junior membuat penampilan melalui CD dan majalah yang hadir di kamar rumah sakit gadis itu.
Dalam drama, gadis itu adalah penggemar dari Super Junior, dan part-anaknya seperti: "Super Junior benar-benar hebat. Mereka kelompok terbaik Korea, idola populer, dan aku benar-benar ingin bertemu dengan mereka ". Melalui drama prime time Jepang, Super Junior menerima kesempatan untuk diperkenalkan kepada audiens yang lebih global.
"Team Medical Dragon 3" adalah drama seri populer yang disiarkan setiap Kamis pukul 10:00 di Fuji TV, dan adalah sebuah drama medis yang melihat partisipasi dari aktor Jepang populer seperti Sakaguchi Kenji, Inamori Izumi, Koike Teppei, Abe Sadao, Tanimura Mitsuki dan banyak lagi. Di sisi Fuji TV, mereka mengatakan bahwa Super Junior mendapatkan banyak kepentingan di Jepang, dan ingin mereka untuk tampil dalam drama sehingga dapat menarik perhatian lebih.
Pada Agustus lalu, Super Junior sub unit Super Junior KRY mengadakan konser pertama mereka di Jepang, dan di bawah permintaan dari penggemar Jepang, keputusan telah dibuat untuk memiliki kinerja encore tambahan.
"Khusus konser Super Junior  K.R.Y.  di Jepang "diharapkan akan diadakan pada bulan November di Kobe dan Desember di Fukuoka. Hal ini dapat dilihat bahwa Super Junior menerima popularitas besar di Jepang, sekali lagi memperkuat status mereka sebagai bintang Asia.
Di sisi lain, Super Junior akan memiliki mereka Super Junior 3 Asian Tour "Super Show 3" konser pada tanggal 23 mendatang (Oktober) di Beijing, Cina.




Posted by vhie.
Source: thestar.chosun.com
Shared & re-uploaded by yekaste @ sj-world.net
Translated by eternalsnow @ sj-world.net
Indotrans by vhie.
Please take out with FULL and proper credits.
Do NOT hotlink images.

No comments:

Post a Comment