Oct 13, 2010

[SHINee In Indonesia] Konfirmasi Mengenai Sikap Kasar SHINee Terhadap ShawoL Indonesia @ KIFF Show


Semalam terjadi rumor tentang SHINee yang bersikap kasar terhadap fansnya di konser KIFF. Inilah penjelasan mengenai kesalahpahaman itu.
 
Ada shawol Indo yang INGIN pergi ke belakang panggung dan mulai mendekati mereka, dan beberapa dari mereka mencoba untuk menyentuh SHINee. Jelas saja mereka merasa tidak nyaman. Dengan jadwal mereka yang padat dan bagaimana fans yang bersikap kasar dan lainnya, mereka merasa sedikit kesal dan mungkin mereka lelah tapi tentu saja mereka tetap bersikap profesional dan mengambil beberapa foto bersama fansnya. TAPI fans tidak senang akan hal itu, dan memulai rumor dengan mengatakan bahwa SHINee bersikap tidak sopan dan KASAR, yang mana hal itu sama sekali TIDAK BENAR! Kita semua tahu SHINee mencintai Shawol, dan mereka akan melakukan apapun untuk fans. 

Ada juga berita mengenai Jjong yang cedera saat konser. Tapi semua sudah dikonfirmasi oleh para staff. Berikut adalah konfirmasi dari koreanupdate.com

Ini adalah official full statement dari koreanupdates.com menanggapi berita yang mengatakan bahwa SHINee tidak diperlakukan dengan baik dan tidak menyenangkan oleh fans Indo saat berkunjung ke Indo dan juga hal lainnya yang harus diluruskan :

1. Jonghyun mengalami cedera dengan kakinya. Kami mengkonfirmasi bahwa hal itu benar. Kami mendapat berita dari salah satu teman kami di bandara bahwa ia digendong oleh menejernya.

2. ONEW marah. Kami tidak bisa mengatakan bahwa itu benar atau salah. Tapi berdasarkan berita yang kami dapat dari pihak lain, beberapa fans yang keterlaluan pergi ke belakang panggung dan memperlakukan SHINee dengan kurang baik dan menunjukkan kelakuan fans yang keterlaluan (fanatik). Fans tersebut akhirnya diamankan oleh pihak security.

3. Taemin terjatuh. Itu bukan Taemin, tapi fans yang terdorong oleh security.

4. Tidak ada yang namanya MENENDANG dan MEMUKUL terhadap SHINee members. Jika ada, berarti hanya fans remaja yang pemikirannya kurang stabil (astaga, maksudnya stres kaLi, yak,,) yang menanggapi SHINee dengan cara yang buruk.

5. Banyak fakta yang belum dikonfirmasi yang tidak dikatagorikan sebagai HOAX awalnya.

Untuk itu, kami ingin mengucapkan maaf yang besar kita selalu mengatakan bahwa segala sesuatu adalah tipuan karena kita belum mendapat berita yang benar dan benar dari sumber terpercaya.
Kami adalah wartawan, kami melaporkan apa yang dikonfirmasi benar.

Jadi, belajarlah dari kesalahan wahai fans kpop, kita bisa mencintai idola kita tapi tidak menjadi brutal dan ekstim. Tolong hormati mereka dan mereka akan kembali.

admins of koreanupdates.com



Posted by vhie.
Cre @PrinceYooGeun & koreanupdate.com
pic by tamicchuu n Merine
Indo trans by vhie.

No comments:

Post a Comment