Sep 8, 2010

Enhyuk stated that he and Junsu had been friends since 6th grade!!


SJ Eunhyuk mengungkapkan  hubungan khususnya dengan TVXQ Xiah Junsu.


Dalam KBS2 TV Happy Birthday yang disiarkan 6 Sept 6 pkl 11:05 PM, Eunhyuk yang syuting bersama  Eunyoung dan aktris Lee Ah-hyeon, disiapkan dengan baik bersama poto mereka untuk diungkap ke publik dan lelucon cerdas membuka pertempuran.

Eunhyuk memulai, “Sejak kecil, aku bermimpi untuk menjadi dancer. Saat kelas 6, aku mulai perform dalam team” sambil menunjukkan beberapa poto masa kecil. Hal yang mengejutkan, disana ada poto Xiah yang bersandingan dengannya.
“Sebenarnya, aku dan Junsu membentuk dance team ketika kami duduk di kelas 6. Terkadang kami perform di  taman dekat danau diaman banyak orang yang datatng dan menonton. Aku masih mengingatnya dengan jelas".

Eunhyuk juga menunjuk 'member SJ yang paling tidak mau mendengarkan kata-kata kami'. Dalam istirahat dari latihan koreagrafi SJ, Eunhyuk said, "Choi Siwon adalah yang paling mudah bingung dan pendengarannya sepertinya pergi entah kemana".

“Suatu hari kami berkata pada Siwon, ‘Latih lagi apa yang sudah kau pelajari (배운거/bae-woon-geo)’ tapi Siwon menjawab, ‘Ya? Datang untuk bertemu Bae Yongjun (배용준/bae-yong-joon)?’” katanya sambil tertawa keras.

Original Source: MyDaily
English Translation: sam. @ Super-Legacy.com
Indo translate by vhie.



Ngomong-ngomong soal pertemanan EunJu, Q rasa semua penggemar SJ sudah pada tahu. Hubungan mereka memang sudah terjalin lebih dari 10 tahun. Hingga saat ini mereka masih terus saling berhubungan meskipun Junsu sudah tidak lagi berada 1 manajemen dengan Eunhyuk. Junsu masih terus berkarir solo di Jepang dan hal ini tidak membuat hubungan mereka renggang. Jadi ingat waktu mereka ada di acara Youngstreet pertama setelah Bonamana comeback, Eunhyuk mengirimkan pesan pada Junsu yang isinya "Hei, aku akan pergi bersolo karir", dan Junsu membalasnya dengan cepat "mereka (SM) memberimu ijin bersolo karir??" dan mereka semua tertawa. Mengingat betapa sulitnya pihak SM memberikan kebebasan bersolo karir pada artisnya membuat Junsu terkaget-kaget membaca pesan sahabatnya.


posted by vhie.

No comments:

Post a Comment