Sep 8, 2010

K-POP Menyebar ke Seluruh Asia Melalui Internet

“YouTube memainkan peranan penting dalam menarik perhatian fans dari seluruh dunia"  -Seorang wakil dari SM Entertainment.

Perwakilan SM (selanjutnya mengacu pada SM), Kim Young Min, mengatakan, “Video sharing dunia terkenal, YouTube, adalah mesin yang berperan untuk menarik penggemar di seluruh dunia.”
Pada 3 September (selanjutnya mengacu pada waktu lokal), Kim diwawancarai di restoran yang berlokasi di LA dan mengatakan, "SM menandatangani kontrak untuk  
On September 3 (hereafter indicates local time), Kim was interviewed at a restaurant located in Los Angeles and said, “SM signed a contract for menyediakan konten ke YouTube tahun lalu. Kami membuat situs resmi selain YouTube  yang sudah memiliki berbagai mapan pengguna di seluruh dunia, dan orang di seluruh dunia dapat menonton penampilan dari penyanyi yang berasal dari SM  melalui situs YouTube".
Sebenarnya, banyak penonton member dan fans yang berpartisipasi dalam "SM Town Live 2010 World Tour in LA"  diadakan di Staples Center di LA, AmRik tgl 4Sept mengatakan bahwa mereka mendapatkan informasi mengenai idola mereka dengan menonton konten melalui internet baik dari Facebook maupun YouTube.
Anggota Amerika dari fansclub DBSK "Cassiopeia", Luisa Houdek (18) berkata, "Setelah saya melihat video musik dari Dong Bang Shin Ki di YouTube, saya jadi tertarik dengan grup lain seperti Super Junior dan Shinee, yang juga milik SM. Setiap penyanyi dalam SM menampilkan menyanyi dan menari yang sangat baik, dan mereka semua terlihat sangat cute. Saya biasanya menikmati mendengarkan K-POP bukan musik pop Amerika. "
Berkat Internet, penggemar Super Junior, Shinee dan hidup di negara-negara Asia Timur bisa bernyanyi dan menari bersama dengan Super Junior dan Shinee bahkan ketika mereka pertama kali mengunjungi negara mereka. Internet juga membentuk dasar yang dapat menarik 20.000 penggemar dengan menampilkan debut Girls Generation yang diadakan di Jepang. Perwakilan dari SM Jepang, Nam So Young, mengatakan, "Pada saat ini, bahkan sebelum debut resmi Girls Generation, ada pertanyaan terus menerus dari berbagai toko musik di Jepang termasuk Tower Record tentang album baru dari Girls Generation yang akan dirilis di Jepang. SNSD sudah menjadi terkenal di Jepang karena mereka telah dipublikasikan melalui internet sejauh ini. Hal ini menyebabkan mereka menjadi 'Bintang kelompok Gadis no 1 Asia' saat melakukan kegiatan di sana.

Source: KBS Global
Shared by: Zunjiwu @ SJ-WORLD.NET
Indo Translate by vhie. 

No comments:

Post a Comment