Sep 8, 2010

[100907/HG&YS/Article] Hangeng and friends- Yesung, part of a series

Let's Learn About Yesung n HanGeng Part 1

Menurut namanya, Yesung adalah salah satu orang yang memiliki suara artistik dalam grup besar SuJu; dia satu-satunya orang yang membuat Hangeng iri, bangga dan dia memiliki suara unik yang belum matang.


Dia satu-satunya yang punya panggilan sayang "Pangeran awan" dan "kepala besar" dari ELF, bernyanyi dengan mempesona di atas panggung, penyanyi dengan suara yang mudah diingat; dia adalah laki-laki yang terkadang tidak banyak bicara, terkadang pendiam, terkadang kocak; orang yang merasa bersyukur bila menerima sesuatu, orang yang merasa sedih ketika merindukan orang tuanya, orang yang memiliki hati lapang bahkan setelah disakiti oleh fans, orang yang tumbuh berkembang bersama SUPER JUNIOR, tanpa disadari telah berkontribusi dalam grup, menjadi teman yang baik bagi para member lain!
(Ketika) aku pertama mengenal SuJu, nama Yesung tidak begitu berkesan buatku. Dibanding dengan Hangeng, Heecul dan member tampan lainnya, dia tidak begitu menonjol. Dalam setiap MV dan acara, dia selalu berdiri diam dibelakang member lainnya, membuatnya tidak begitu dikenal orang. Bagaimanapun, mengikuti formasi KRY, perlahan membuatku mengerti dan paham tentangnya jauh lebih baik. Yesung-pria yang dilahirkan untuk menyanyi; orang yang menggunakan pengalaman dan terus menerus bekerja keras untuk menjadi bintang yang jauh lebih baik dan bersinar! suaranya, kasar keseksian, lembut menghipnotis, bahkan ketika bernyanyi dengan yang lain, tetap saja meninggalkan kesan yang unik dan membuatnya tak terlupakan. Tak perduli jika itu adalah lagu beirama dance ataupun lagui ballad yang sendu... suara artistiknya akan meninggalkan bekas pada kita. Mungkin karena hal inilah Yesung merupakan member yang paling membuat Hangeng iri!
Aku ingat tidak jarang Geng mangatakan pada wartawan mengenai Yesung dan setiap kali dia membicarakan suara Yesung, dia melakukannya dengan penuh rasa kagum. Dalam pesta ultah tahun ini, ketika Geng memperkenalkan diri, dia mengatakan bahwa ia adalah Hangeng dengan suara artistik. Meskipun ia mengatakanya dengan sembrono, dan juga karena itu, menunjukkan rasa iri dan kekaguman Geng untuk Yesung. Hal inilah mungkin yang membuatnya bercanda dengan mengatakan bahwa i adalah Hangeng dengan suara artistik! AKu selalu merasa bahwa Geng dan Yesung adalah tipe yang sama, keduanya emiliki pribadi yang kuat dari elemen yang berbeda (kayak avatar aja). Ketika mereka melamun, hangat ketika mereka lembut, menyenangkan ketika mereka bercanda, cheecky ketika mereka menggoda orang lain; sedih ketika mereka kehilangan anggota keluarga mereka, berbagi perasaan mereka secara terbuka dengan anggota lain, tersenyum ketika mereka melihat para fans, diam-diam mentolerir ketika mereka secara tidak sengaja terluka oleh fans,bertindak mandiri, kedua pria dengan usia yang sama seperti menikmati lingkungan mereka dengan cara mereka sendiri.
Aku rasa Geng juga suka dengan fakta bahwa mereka berdua memiliki kebiasaan berdiri diam di belakang member lain, diam-diam menjaga dan menjadi kakak para member. Ketika pertama melihat Geng, kau juga dapat melihat bayangan Yesung. Yesung-kapanpun ia bersama Geng, dia akan sering meletakkan tangannya dipundak Geng; menaruh fotonya dengan Geng di CY; naik ke atas panggung untuk menerima penghargaan sambil merangkul pinggang Hangeng...
Original article by geryhuang@blog.sina.com
Translated from Chinese to English by tjh246@sj-world.net
Translate English to Indo by vhie.

No comments:

Post a Comment