Sep 8, 2010

Shinee Minho Bercita-cita Menjadi Pemain Sepak Bola

Demam Lucifer berdampak pada popularitas member Shinee. Member yang dulunya pasif, tidak banyak omong dan hanya kebagian beberapa baris lirik saat bernyanyi kini mulai meningkatkan eksistensinya. Shinee Minho, yang kita ketahui lebih suka berdiam diri dan tersenyum mengangguk saat hadir di program reality/vareaty kini sudah mulai dapat berbicara banyak dan lantang.

Saat hadir di acara SBS Strong Heart, Minho bercerita dengan lugas bagaimana SJ Leeteuk mengajarinya bertingkah polah saat berapa dalam vareaty show. Dia juga bercerita mengenai kerasnya ia berusaha agar bisa menjadi penyanyi seperti sekarang. Di acara tersebut ia curhat bahwa saat ia ditempatkan di kelas unggulan di sekolahnya bersama ke 9 temannya. Ia berhasil masuk industri keartisan dengan mengikuti casting di jalan yang diadakan SM Entertainment. Ia ingin membuktikan pada Ayahnya bahwa ia dapat meningkatkan nilainya meski ia bergelut di bidang ini.

Shinee Minho juga mengatakan bahwa dulu ia sempat bercita-cita untuk menjadi pemain sepak bola ketika masih hobi berolahraga. Sayangnya, ayahnya yang pelatih sepak bola terkenal Choi Yoongam, menentangnya. Ayahnya tak ingin anaknya merasakan kehidupan pemain sepak bola yang sulit. Mungkin karena itulah kini keinginannya untuk menjadi penyanyi terkenal jauh lebih kuat. Semoga aja karirnya terus menanjak, yak.

Posted by vhie.


No comments:

Post a Comment