Sep 11, 2010

2NE1 sukses duduki semua chart musik !!


Baru-baru ini, industri k-pop didominasi oleh penyanyi pria balada seperti FT Island, 4men dan Wheesung yang menyapu chart musik.

FT Island yang comeback setelah 1 tahun dengan “Love Love Love,” duduk manis di no #1 tempat di Ga-on digital chart dalam waktu seminggu rilis lagu itu. FT Island juga memenangkan Mutizen pada “SBS Inkigayo”   
4men dengan ‘U’ naik di 10 peringkat dan Wheesung “I Even Thought of Marriage” naik 17 peringkat, ada di tempat #2 dan #3. Hal ini tampaknya memperkuat kesan bahwa penyanyi balada laki-laki saat ini sedang naik daun.
Seorang wakil dari Ga-on Chart menyatakan, “Karena kita akan memasuki musim gugur pada bulan September, penyanyi balada menjadi sangat populer. Penyanyi idola yang telah memimpin chart grafik selama musim panas kehilangan popularitas mereka sejak balada lebih disukai dalam cuaca dingin dan musim gugur”
Namun, kini sepertinya 2NE1 yang comebacknya banyak diantisipasi sukses menyapu semua chart dan duduk di no #1 dengan albumnya “To Anyone”. Mereka bahkan mendominasi segala macam chart musik, dari Monkey3, Melon, mnet.com, Cyworld dan hanya dalam satu hari comeback mereka.
Tiga lagu 2NE1 “Can’t Nobody,” “Go Away” and “Clap Your Hand” juga sepertinya banyak diterima oleh para fans,,Dan kini 2NE1 sukses menjadi girlgroup yang menyaingi para penyanyi pria,,

Posted by vhie.
cre:allkpop

No comments:

Post a Comment