Sep 11, 2010

New Trend In K-Pop: Pretty-Beasts?

 
Mereka bukan sekedar cowok cakep, mereka juga belum menjadi cowok "beast". Jadi, cowok seperti apa mereka ini?
Ada poster K-Pop yang beredar baru-baru ini dengan julukan baru pretty-beasts (꽃짐승). Gone adalah orang sederhana yang cakep, punya wajah oriental. Gone adalah orang yang mengelabui mata kita dengan abs yang terlihat seperti coklat batangan (chocolate abs). Sekarang idola seperti mereka tengah dicari oleh masyarakat.

No1 : BEAST's Lee Ki-kwang
Dia memiliki kulit seputih susu, dan garis senyum dimatanya (berbentuk bulan sabit bila tertawa). Bila melihatnya tersenyum akan membuat kita lupa diri!! Jangan biarkan si baby face ini membuka kancing kemejanya, karena jelas terlihat dia mengahiskan waktunya di gym. Dia tidak terlalu dikenal sewaktu bersama dengan grup-nya BEAST, dan popularitasnya meningkat saat bermain sebagai Kang Sae-ho di "Highkick Through The Roof" dan menjadi bintang tamu di acara variety baru "Hot Brother".

No2 : 2PM's Nickhun
Wajahnya yang tampan membuat kita melelh, dan berkat 2PM, kesan beast nya semakin mencuat.

No3 : Lee Seung-gi
Dia punya chocolat abs yang memukau!!
 
No4 : SS501's Kim Hyun-joong
aku no komeng soal cowok ini. ;p
 
Contoh di peringkat 5 : Wonbin
Dia salah satu orang yang dikenal dalam Drama Korea ataupun film. Dia punya mata besar, bibir besar, segalanya tentang dia sangat terstruktur. Namun, bagiannya dalam dramanya yang dulu mengungkapkan sisi lemahnya saat muda, berbeda dengan film barunya kerang "Mister". Di film ini dia menunjukkan otot-otot dan kekuatannya sebagai pria tampan yang maskulin, dan tipe-tipe bad-boy. Secara keseluruhan, dia lebih banyak menunjukkan sisi beast-nya daripada cowok cakepnya. Karena itu dia mendapatkan julukan  "pretty-beast". 

Lagi-lagi non SuJu. Wakakakak...

Posted by vhie.
Original by KBS World.

No comments:

Post a Comment