Sep 11, 2010

[Zhou Mi] 1 Update "Dia Tetap Sabar"




大家好可爱,我没有生气和不开心,转帖只是觉的那话说的很有道理,人都要提高素质,我也一样。反而今天彩排唱歌的时候真的很开心,很感动,那理由估计只有自己知道 。今天换了个单反相机了,还不太会用,我有个计划在进行中....暂时保密!
Semua orang menjadi sangat lucu. Aku tidak merasa marah ataupun sedih*. Aku meng-edit komentarku karena kupikir itu sangat berarti.Mereka perlu meningkatkan nilai mereka, tidak berbeda denganku. Sebaliknya, aku merasa sangat bahagia dan tersentuh ketika bernyanyi saat latihan hari ini, dan alasannya hanya aku yang tahu. Aku beralih ke kamera DSLR hari ini, tapi tidak benar-benar tahu cara menggunakannya. Aku punya rencana yang akan kujalankan ... merahasiakannya untuk waktu yang berarti!

* Zhoumi merasa sedikit tersinggung oleh perkataan fans.

Posted by vhie.
Original by Zhoumi Weibo @ Sjworld.

No comments:

Post a Comment