Sep 11, 2010

Hangeng n friends- Yesung, part of a series [Let's Learn About Yesung n Hangeng Part 2]

Selama promosi Twins, kapanpun seseorang bertanya tentang cowok tercakep dalam grup, semua orang akan menunjuk Heechul, tapi Yesung bakalan nunjuk Hangeng; kapanpun seseorang berbicara mengenai dancer terbaik dalam grup, Yesung mengatakan: “itu adalah Hangeng”; bahkan selama permainan, dia akan bertengkar dengan Geng, sengaja membiarkan Geng untuk tidak menerima hukuman! Bahkan dalam beberapa bagian, dapat kita lihat kasih dan perlindungan Yesung untuk Hangeng.

Sama halnya dengan Geng, kurasa dia juga menyukai cowok ini yang hanya dalam beberapa bulan terpisah darinya, yang sesame babysitter dalam SuJu, terkadang dia seperti kakak yang dapat diandalkan, terkadang bercanda seperti adik lucu yang dia cemburui! Hangeng mengatakan dalam wawancara bahwa Yesung punya suara artistic. Sebelum mereka melakukan debut pertama Geng berbisik pada Yesung, memberitahukannya apa yang dia rasakan. Geng juga mengucapkan Happy b’day kepada Yesung dalam syuting di Cina, merayakan ultahnya bersamanya, dia bahkan bermain bersama Yesung dan Donghae di even CK!!
Ini seperti bahwa mereka berdua dengan charisma yang sangat berbeda
Sepertinya dua orang dengan daya tarik yang sangat berbeda pada gelombang yang sama, mereka memiliki perasaan yang sama!
Selama promosi TWINS, kapanpun Geng diwawancarai, Yesung akan berdiri diam disisinya dan mendengarkan setiap perkataannya, dan ketika microphone diarahkan ke Yesung, dia akan memanggil dirinya sendiri sebagai pangeran dari Cina; Selama ultah Geng di ’06, ketika para member memutarinya hingga ia terjatuh, Yesung adalah orang pertama yang meraih tangannya untuk membantu Geng berdiri. Selama Konser Promosi Album SM Town Musim Panas ’06, keduanya dan Jaejoong sangat akrab, penuh dengan senyum dan bermain saling melempar jokes satu sama lain.
Waktu berlalu dengancepat, pengalaman bertambah banyak, keduanya akan menjadi jauh lebih matang, menjadi lebih bersinar, dengan merebut hati para penggemar mereka…
Keduanya setenang awan, lembut, tapi masih sering berubah, pria dengan pesona terukur, keduanya jujur dengan sisi yang berbeda untuk kepribadian mereka, dicintai oleh usia, yang telah menjadi jauh lebih menawan dan mempesona setelah pelatihan. Aku percaya bahwa dimasa depan mereka akan berkembang menjadi manusia yang lebih sempurna, yang tidak kalah dalam aspek apapun untuk apapun di bawah matahari, bahwa mereka akan berpegang pada mimpi mereka dan mereka tidak pernah menyerah dan terus berjalan maju …

 Posted by vhie.
Original article by geryhuang@blog.sina.com
Translated from Chinese to English by tjh246@sj-world.net

No comments:

Post a Comment