Sep 11, 2010

[Leeteuk Eunhyuk] Funny and Silly *Dibalik Layar Skrip na Sukira* Part.2

100907 Dirty Leeteuk?
T: Ketika mataku infeksi, aku pergi ke rumah sakit untuk medapatkan perawatan secepatnya. Selama perawatan, terkadang mataku akan berdarah, dan juga keluar air mata, mungkin aku bisa menyebutnya ‘air mata darah’? kemudian aku mulai berpikir “ah, apakah aku akan hidup seperti ini?”
E: Oleh karena itu, tangan harus bersih sepanjang waktu, selalu mencuci tangan, dan lebih berhati-hati.
T: Jadi kau pikir aku jorok?
E: Tidak, aku tidak bermaksud begitu, aku hanya memintamu untuk mencuci tangannmu secara teratur. Kalo diingat lagi, aku rasa sebelumnya aku tidak pernah melihatmu mencuci tangan.
T: Hey apa yang sedang kau bicarakan? Aku selalu mencuci tanganku dengan sabun dan air.

100909 Eunhyuk almost become a model?
E: Ketika aku di SMA, ah…ini saat tahun pertamaku di SMA, aku sudah menjadi trainee, tapi ada model agency yang datang padaku dan menyuruhku untuk interview.
T: Model? Apakah mereka memintamu menjadi model pakain dalam? (tertawa)
E: Tidak, ini tidak seperti itu…Aku bahkan datang ke agency itu.
T: Kenapa baru sekarang kau bicara tentang ini?
E: karena dia memintaku untuk pergi dan mencobanya, jadi aku memutuskan untuk mencoba modeling.
T: Kemudian apa yang kau lakukan setelah kau pergi kesana?
E: Aku mendapat kartu nama. Oh, Aku punya teman yang juga model dari agency itu, dan dia sekarang artist.
T: Siapa dia?
E: Jika aku ingat lagi, namanya Jeon So Min, dan dia adalah aktris.
T: Sudah 5 atau 6 tahun sejak kita debut, dan sebelumnya kita menjadi trainee selama 5 tahun. dalam 10 tahun ini, mengapa kau tidak pernah bilang padaku bahwa kamu dipilih oleh model agency?
E: Ah…karena aku pikir itu bukan masalah besar, dan ga banyak yang bisa dibicarakan tentang itu. (tertawa)

Posted by vhie.
Translated by lovecraze@SJ-World.net
Ina trans: ar3_the @saranghaeyosuju.WP

No comments:

Post a Comment