Sep 11, 2010

Eunhyuk : Jika Anakku Tetap Mengejekku, Aku Akan Bertengkar Dengannya

*E = Eunhyuk; T = Leeteuk

T: Eunhyuk, saat kamu berumur 40 atau 50an, akankah kamu masih mampu bermain sangat energik seperti sekarang ini?
E: Tentu, aku masih mampu menyanyikan lagu Super Junior.
T: Gimana kalo anakmu bilang ” ayah, kamu sangat jadul” ?
E: Nak kamu bener2 tidak tau apa2 tentang musik, sebelumnya ini adalah lagu yang sangat terkenal. Dengarkan baik2, “sorry sorry sorry sorry~”
T: Ayah b
ahkan tau gimana break dance.
E: Dan ayah bahkan pernah berperan sebagai hewan sebelumnya.
T: Ayah, kau menari sangat baik ketika kamu muda, tapi bagaimana bisa kamu menari dengan sangat buruk sekarang?
E
: Setidaknya aku masih lebih baik dibanding kamu, anak kecil. (tertawa) Ini akan sangat menarik~
T: Apakah kalian akan bertengkar?
E: Mungkin, jika dia tetap mengejekku, aku mungkin akan bertengkar dengan anakku. Hai fella tak tahukah kamu bahwa aku dancing machine? (tertawa)
T:Gimana kalo anakmu tiba2 bilang kalo dia ingin jadi penyanyi sepertimu?
E: Kamu tidak boleh menjadi penyanyi karna kamu ga bisa nyanyi, sama kaya ayahmu. (tertawa)
T: Tapi kenapa ayah tetap menjadi penyanyi walaupun tidak bisa bernyanyi?
E: Karna ayah member dari satu grup dengan banyak member, jadi ayah ga masalah. (tertawa) Aku harus menjelaskan padanya secara jelas.

Posted by vhie.
Translated by lovecraze@SJ-World.net
Ina trans: ar3_the @saranghaeyosuju.WP
Please take out with full credit

No comments:

Post a Comment