Sep 11, 2010

Hidup Mr. Han Penuh Dengan Rasa Percaya Diri [That's Good, Right?]



Sampai hari ini, Hangeng tidak pernah gagal menjawab jika ditanya mengenai kenapa dia bersolo karir ketika wawancara. 

Dia mengatakan bahwa dia memulai menari sejak umur 12, kebetulan ada audisi dan dia dapat kesempatan, dan terpilih, "Aku pikir hidupku adalah kebetulan yang sangat besar (just his Luck)". Ini yang membuatnya memilih untuk solo karir.
Selama isu mengenai pengambilan poto MEN'S UNO, Hangeng mengungkapkan bahwa dia lebih suka akting daripada nyanyi, dan idolanya adalah Tony Leung, dia mengatakan "Filmnya dan auranya selalu membuatku terkesan". Dia memandang Tony Leung sebagai tujuannya, tapi akan menemukan hal yang lebih cocok untuk dirinya sendiri dan mengatakan "Aku ingin menjadi aktor yang bagus lebih daripada menyanyi, tapi aku tidak punya banyak pengalaman untuk hal itu, jadi aku tidak tahu apa yang cocok buatku, meskipun aku sangat ingin berakting seperti di film action."
Menggunakan Burberry untuk wawancara, Hangeng punya aura idol, tapi dia engatakan hidupnya tidaklah terlalu menyenangkan. Ketika dia punya waktu, dia seringnya berdiam dirumah, pergi online untuk melihat pesan dari fans, tapi tidak menggunakan MSN atau situs jejaring sosial. Dia menjaga kebiasaan tidur 8jam sehari, dan jika masih ada waktu luang, dia akan olahraga.
Pantas aja body na Mr. Han kinclong.

Posted by vhie.
Indo translate by vhie.
Source: UDN
Translation by: PA @ CPOPACCESS.COM
Edited by eternalsnow @ sj-world.net
Shared by: Zunjiwu @ SJ-WORLD.NET

No comments:

Post a Comment