Sep 11, 2010

[Leeteuk Eunhyuk] Funny and Silly *Dibalik Layar Skrip na Sukira* Part.1

*E = Eunhyuk; T = Leeteuk
100904 The difference between Leeteuk in real life and on screen
E: Leeteuk, kau sangat suka orang2 membicarakan tentang dirimu, iya kan? Apakah kau senang karena kau mendapat perhatian atau kau hanya ingin tau apa pikiran orang2 tentangmu?
T: Kadang2 karna aku penasaran tentang apa yang mereka pikirkan tentangku, tapi juga senang saat tau ada banyak orang yang perhatian padaku.
E: Dan kau puas dengan kau yang sekarang?
T: Ya sering, saat aku melihat diriku di TV, ketika sesuatu yang tidak terduga direkam di show.
E: Leeteuk yang sesungguhnya, dan Leeteuk di layar TV, mana yang menurutmu terlihat lebih baik?
T: Tentu saja aku yang sebenarnya.
E: Ayo kita jangan bicarakan tentang penampilan, mana yang menurutmu sangat mendekati dirimu?
T: Well, kenyatannya aku orang yang bersahabat, tapi di layar aku terlihat sedikit sembrono. kadang2 apa yang terlihat dilayar bukanlah aku yang sebenarnya, aku tidak seperti ini di real life, di kehidupan nyata aku lebih dewasa.

100904 Eunhyuk’s letters to the members
E: Sebelum promosi album ke4 <Miinah>, Aku berpikir untuk menulis surat ke semua member. Aku membeli 12 lembar kartu ucapan, dan mulai menulis di atasnya “Aku harap kita bersama akan bekerja keras pada album ini, jadi ayo kita saling memberikan dukungan”. Aku benar2 menulis untuk member sesuai dengan usia, mulai dari Leeteuk dan Heechul. tapi ketika aku menulis sampai Shindong, aku merasa capek. Ada sangat banyak member, dan aku juga tak punya banyak waktu untuk menulis semua surat, jadi aku menyerah.
T: Ah setidaknya kasih suratmu ke aku, karna kau sudah menulisnya.
E: Jika aku hanya ngasih ke kau, keliahatannya seperti…  (ne orang pikiran na negatif)
T: kau bisa ngasihinnya diam2.
E: Sekarang aku masih menyimpan kartu2 itu di laci mejaku.
T: Dan aku akan mengintip isi lacimu malam ini. (tertawa)

Posted by vhie.
Translated by lovecraze@SJ-World.net
Ina trans: ar3_the @saranghaeyosuju.WP

No comments:

Post a Comment