Sep 11, 2010

Super Junior Heechul Pengen Punya Pacar Yang Licik?? *What The...??*

Kim HeeChul mengaku kalau dia pernah dibujuk oleh orang asing dan berharap mendapatkan pacar yang licik (??)



Korea idol group, Super Junior member, Kim Heechul mengungkapkan pada saat radio broadcast bahwa ia mengingkinkan seorang pacar yang ‘licik’ yang dapat melakukan aegyo.
Ia pun mengungkapkan bahwa seorang artis yang selalu tampak glamor dari luar sebenarnya merasa sangat kesepian. Super Junior Donghae pernah berharap, ketika pintu elevator terbuka, dan seorang perempuan muncul dari dalamnya, ia akan menjadi life-time partnernya. Bagaimanapun, ia merasa kecewa. Heechul menambahkan, harusnya perempuanlah yang melakukan aegyo untuk pacarnya. Ia melanjutkan perkataannya tentang bagaimana ia berharap suatu saat ‘Pacar licik’ yang ia harapkan akan muncul dalam kehidupannya.
Ia bahkan mengatakan tentang pengalaman-pengalamannya yang menarik yang terjadi di kehidupannya sehari-hari. Ada sebuah kejadian dimana seorang pria meneleponnya pada tengah malam dan mengklaim bahwa ia adalah Lee Byung Hun dan ingin melakukan candy kiss dengan Kim Tae Hee. Heechul yang mudah marah mengahiri panggilan tersebut dan memutuskan untuk melakukan hal yang sama kepada teman perempuannya. Bagaimanapun, yang dapat ia katakan hanya “kau sangat cantik” dan mengahiri panggilan telepon tersebut karena tidak ada lagi yang dapat ia katakan.

Posted by vhie.



Original Source: 韩剧网
English Translation: Chuliekat@super-legacy.com

No comments:

Post a Comment